TXT Siap Gelar Konser di ICE BSD Jakarta, 12 Oktober 2022

ABOUTSEMARANG – Boys Grup TXT (Tommorow X Together) umumkan akan konser di Jakarta pada 12 Oktober mendatang.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh BIGHIT Music pada Selasa (21/6) melalui unggahan di media sosialnya sekaligus menampilkan poster dan foto TXT untuk tur tersebut.

Rupanya mereka akan melakukan tur di Asia.

Pada poster tersebut bertuliskan Tomorrow x Together World Tour ACT: LOVE SICK in Asia.
Poster kelima member dan jadwal konser pun disertakan.

Untuk konser di Jakarta, TXT akan manggung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Serpong pukul 19.00 WIB. Selain Jakarta, TXT akan konser di Manila pada 15-16 Oktober, Taipei pada 19 Oktober, dan Bangkok pada 22-23 Oktober.

Kabar TXT konser di Jakarta ini datang sebulan setelah grup itu comeback dengan album mini berjudul minisode 2: Thursday’s Child pada Senin (9/5) waktu Korea.

Album tersebut berisi lima track yang menampilkan kisah pengalaman patah hati dan perpisahan pertama.

“Albumnya berjudul Thursday’s Child karena Kamis adalah hari di tengah pekan, tetapi juga [bisa] terasa seperti akhir pekan, kan?” tutur Taehyun dikutip dari Teen Vogue, Mei lalu.

“Kami mencoba mengekspresikan masa transisi saat [masa kanak-kanak] berubah menjadi dewasa,” lanjutnya.

Album minisode 2: Thursday’s Child berisi total lima track, yakni Good Boy Done Bad, Trust Fund Baby, dan Opening Sequence.

Kemudian terdapat dua track subunit TXT, yakni Lonely Boy dan Thursday’s Child Has Far To Go. Pengalaman patah hati dengan nuansa yang kelam menjadi konsep yang diusung TXT dalam rilisan ini.

BACA JUGA :   Personel BTS akan Lakukan Wajib Militer Bersama di Tahun 2022, Benarkah?

minisode 2: Thursday’s Child merupakan album mini TXT yang masuk ke dalam The Chaos Chapter. Rilisan ini juga menjadi penghubung ke seri selanjutnya, yakni The Dream Chapter.

(atn)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan