Ulang Tahun ke-33 : 6 Fakta Menarik Park Seo Joon, Tahun Depan Siap Main Drama Bareng IU

ABOUTSEMARANG – Aktor Korea, Park Seo Joon tengah berbahagia merayakan ulang tahun ke-33 hari ini, Kamis (16/12).

Sepanjang tahun 2021 ini, Park Seo Joon tidak membintangi drama maupun film. Ia terakhir kali membintangi drama “Itaewon Class” (2020) dan menjadi cameo di “Record of Youth” (2020).

Meskipun di tahun ini Park Seo Joon tidak tampil dalam drama maupun film. Tapi jangan khawatir, anggota dari geng Wooga Squad ini akan comeback 2022.

Park Seo Joon dikabarkan akan berperan sebagai pesepakbola di film ‘Dream’ bersama IU. Dan ada ‘Concrete Utopia’ dengan aktor senior Lee Byung Hun. Namun kedua film tersebut masih belum mengumumkan tanggal tayang.

Baca Juga : Jenazah Laura Anna Disemayamkan di Rumah Duka Grand Heaven dan Akan Dikremasi Siang Ini

Berikut 6 Fakta Menarik Park Seo Joon yang berulang tahun hari ini.

1. Pemalu dan introvert

Dalam drama ‘What’s Wrong With Secretary Kim’, Park Seo Joon sukses berakting sebagai sosok bos yang berkepribadian narsis. Namun di kehidupan nyata, Park Seo Joon justru bersifat sebaliknya. Ia adalah sosok pemalu dan introvert yang kemudian menekuni dunia akting untuk membuat lebih percaya diri.

2. Gang artis Wooga Squad

Kendati introvert, Park Seo Joon mempunyai geng yang berisi rekan-rekan selebriti, Wooga Squad.

Dalam berbagai kesempatan, Park Seo Joon kerap nongkrong bareng Park Hyung Sik, V BTS, Choi Woo Shik dan Peakboy. Keakraban ini mulai terjalin saat beberapa diantaranya membintangi serial ‘Hwarang’ (2016) bersama.

Berbagai kegiatan seperti liburan dan main bareng anjing peliharaan dilakukan mereka bersama. Dukungan terhadap proyek satu sama lain juga dikirimkan geng pria tampan ini melalui unggahan media sosial maupun food truck.

3. Tak merasa ganteng

Di salah satu wawancara, Park Seo Joon mengaku bingung ketika penggemar Internasional menyebutnya tampan. Pasalnya lawan main Park Min Young ini merasa fisiknya kurang sempurna.

Ia menuturkan memiliki single eyelid, hidung tidak mancung, dan wajahnya yang kurang tajam. Kendati begitu, Park Seo Joon juga berpendapat wajahnya yang polos bisa membantunya berakting dalam berbagai karakter.

4. Pecinta binatang

Park Seo Joon rupanya juga seorang penyayang binatang. Ia diketahui memelihara seekor anjing yang diberi nama Simba. Anjing jenis bichon frise tersebut kerap muncul di media sosial Park Seo Joon. Simba tampak dirawat dengan baik dan menggemaskan seperti pemiliknya ya!

5. Memiliki suara yang merdu

Park Seo Joon mengawali kariernya sebagai aktor di usia yang cukup matang, yakni 24 tahun. Melalui drama “Dream High 2”, karier Park Seo Joon terus menanjak hingga meraih banyak penghargaan saat membintangi “Fight for My Way” (2017) serta kepopularitasan menakjubkan melalui “Itaewon Class” (2020).

Tak hanya jago akting, Park Seo Joon juga memiliki suara merdu sehingga dipercaya menyanyikan sejumlah OST drama. Sebut saja “New Dreaming” (OST “Dream High 2”), “Letting You Go” (OST “Kill Me Heal Me”), “Long Way” (OST “She was Pretty”), dan “Our Tears” (OST “Hwarang”).

6. Digosipkan dengan banyak artis

Sederet artis cantik Korea Selatan pernah digosipkan berpacaran dengan Park Seo Joon. Aktris Baek Jin Hee, Hyorin SISTAR, Kim Ji Won, hingga Hwang Jung Eum pernah digosipkan menjadi kekasih Park Seo Joon setelah tampil dalam proyek drama yang sama.

Park Min Young sempat digosipkan menjadi pacar Park Seo Joon usai penayangan ‘What’s Wrong With Secretary Kim’. Namun, sang aktor tegas membantahnya.

Lantas seperti apa tipe ideal Park Seo Joon? Rupanya aktor 33 tahun ini menyukai perempuan yang menjaga dan peduli akan diri sendiri. Ia berharap, pasangannya memiliki hobi serta ketertarikan yang sama. ***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan