Unggah Video Menyentuh, Atalia Praratya Kenang Alm Eril di Hari Ulang Tahunnya

ABOUTSEMARANG – Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya kenang alamarhum Emmeril Khan Mumtadz atau Eril hari ini tepat di hari ulang tahunnya, Sabtu (25/6). Melalui Instagram pribadinya, Atalia membagikan video menyentuh tentang tumbuh kembang Eril.

Dalam video unggahan tersebut memperlihatkan momen Atalia saat masih mengandung putra pertamanya itu, Eril saat masih kecil hingga dewasa. Video itu semakin menyentuh dengan memperlihatkan momen kebersamaan ibu dan anak ini.

Selamat ulang tahun, A Erilkuuuuu…Semoga Allah selalu menyayangimu dan membuatmu bahagia disana…Seperti yang selalu kamu lakukan untuk membuat orang lain bahagia disini…,” tulis Atalia dalam unggahan video melalui akun instagram resmi miliknya, @ataliapr.

Sebagai seorang ibu, Atalia menyebut doanya tak akan pernah putus dan selalu dia panjatkan untuk putra sulungnya itu.

Doa mamah dalam setiap helaan nafas, In loving memory of Emmeril Kahn Mumtadz NYC, 25 june 1999 – Bern, 26 May 2022,” lanjut Atalia.

Bukan hanya Atalia, Ridwan Kamil juga sempat memposting kegiatan berbagi sembako untuk menyambut hari lahir putranya itu. Dalam video yang diunggah di akun instagram @ridwankamil, terlihat kegiatan anak muda yang tengah mengemas sembako untuk dibagikan tepat di hari lahir Eril.

Kegiatan itu diketahui memang selalu dilakukan Eril dengan teman-temannya semasa dia masih hidup.

“Teman-temannya menamai kegiatan ini pake nama tengah Eril dengan istilah GEBERKAHN (Gerakan Berbagi KebaikAn dan keberkaHaN). Hatur Nuhun,” kata Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil juga menghaturkan terima kasih kepada semua pihak yang bersedia turut serta dalam kegiatan tersebut.

BACA JUGA :   Presiden Jokowi Sampaikan Empati dan Doa Untuk Keselamatan Emmeril

“Terima kasih kepada semua anak sma/mahasiswa dan semua yang mau bergabung membantu dalam kegiatan ini,” katanya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by atalia praratya (@ataliapr)

(atn)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan