Update Genshin Impact Versi 3.2, Ada Berbagai Karakter Hingga Senjata Baru Loh

ABOUTSEMARANG – Genshin Impact versi 3.2 hadir membawa berbagai karakter hingga senjata baru yang bisa dinikmati pemain.

Dilansir dari situs resmi Hoyoverse pada Sabtu, 12 November 2022, mereka membagikan daftar konten teranyar yang disuguhkan di Genshin Impact versi 3.2.

Adapun pengembang sendiri juga seperti biasa memberikan kompensasi setiap kali update Genshin Impact dilakukan.

Untuk hadiah maintenance dan perbaikan masalah di dalam game, pemain bisa menikmati total Primogems x600. Hanya saja perlu diingat, ini berlaku bagi Travelers, sebutan pemain Genshin Impact, yang sudah mencapai Adventure Rank 5 sebelum 2 November 2022.

Dari informasi yang dipaparkan Hoyoverse, terdapat dua karakter baru menyambangi dunia fantasi Teyvat. Mereka adalah Nahida (karakter bintang lima) dan Layla (karakter bintang empat).

Disusul oleh item baru, A Thousand Floating Dreams, dengan rating bintang lima. Untuk memberikan pengalaman bermain lebih variatif, mereka sudah menyiapkan New Main Story, di antaranya Archon Quest Chapter III: Act V ‘Akasha Pulses, the Kalpa Flame Rises’ dan Nahida’s Story Quest ‘Sapientia Oromasdis Chapter: Act I – Lingering Warmth’.

Tak sampai di situ, game open world ini juga menghadirkan bos baru yang menjadi lawan kuat travelers nantinya. Memiliki nama Dendro Hypostasis, musuh tersebut memiliki cangkang kuat untuk mempertahankan dirinya dari serangan lawan.

Terlepas dari kedatangan musuh baru, pengembang juga telah menyesuaikan masalah dari lawan-lawan yang sebelumnya sudah ada. Beberapa di antaranya mengatur kembali jangkauan skill dari Eremite Day Thunder.

Selain itu, mereka juga memperbaiki masalah monster Hydro Slime, Large Hydro Slime, dan bos Aeonblight. Hoyoverse pun telah membenahi kendala yang membuat beberapa karakter akan berhenti berenang atau melayang di udara secara tidak normal dalam keadaan tertentu.***

Sharing:

BACA JUGA :   Buruan Klaim! Kode Redeem Genshin Impact Jumat 27 Agustus 2022, Dapatkan Hadiahnya

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan