Update! Kondisi 9 Pemain PSIS Semarang yang Alami Cedera, 2 Absen Hingga Akhir Musim

ABOUTSEMARANG – Dalam perhelatan BRI Liga 1 2022/2023, beberapa pemain harus menepi dan absen saat PSIS Semarang melangsungkan pertandingan.

Diantaranya yakni Eka Febri dan Aqsha Saniskara yang mengalami cedera cukup serius di lutut dan diperkiran absen hingga akhir musim ini.

“Dalam list pemain yang cedera, yang paling serius yakni Eka dan Aqsha. Keduanya mengalami cedera di lutut dan harus ada tindakan-tindakan seperti rekonstruksi di lututnya sehingga akan absen hingga akhir musim nanti. Namun saat ini sudah kami tangani secara serius supaya segera pulih dan siap untuk musim depan,” tutut dokter tim, Muhammad Hovi pada Jumat (3/3).

Sementara pemain yang kemarin tidak dibawa ke Cikarang untuk menghadapi Bhayangkara FC seperti Carlos Fortes, Vitinho, Hari Nur, dan Wahyu Prasetyo ada beberapa penanganan yang sudah dilakukan oleh tim medis PSIS.

“Untuk Fortes, saat ini sudah mulai membaik namun harus tetap mengikuti program dari fisioterapi dan pemulihan kondisi fisik. Vitinho setelah dilakukan MRI memperlukan waktu sekitar 3 minggu untuk pemulihan. Wahyu Prasetyo dan Hari Nur juga sudah dilakukan observasi dan akan dilihat dalam beberapa hari ke depan bagaimana kesiapannya untuk pertandingan selanjutnya sambil terus dilakukan observasi dan program fisioterapis. Saat ini nyerinya juga sudah berkurang,” lanjut Hovi.

Sedangkan pemain yang mengalami cedera saat menghadapi Bhayangkara FC juga beberapa telah dipastikan aman kondisinya seperti Dewangga dan Rizky Dwi yang ditarik keluar.

“Dewangga dan Rizky kondisinya tidak ada masalah pasca-pertandingan. Sementara Ryo Fujii yang terkena injakan di angklenya perlu 2-3 hari untuk pemulihan,” tutup Hovi. (***)

Sharing:

BACA JUGA :   Phnom Penh Crown FC akan Bawa Kekuatan Terbaik Hadapi PSIS Semarang

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan