Update Kondisi Penjaga Gawang PSIS Semarang Usai Laga Lawan Persikabo 1973

ABOUTSEMARANG – Di laga pekan ke-26 saat melawan Persikabo 1973, penjaga gawang PSIS Semarang, Adi Satryo mengalami cedera.

Seperti diketahui, Adi Satryo tampil cukup gemilang dalam mengamankan gawang PSIS Semarang dari gempuran serangan Persikabo 1973 di laga yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor pada Selasa, 21 Februari 2023 kemarin.

Adi Satryo beberapa kali berhasil menghalau serangan kea rah gawang PSIS. Terutama saat pemain Persikabo 1973, Silvio Junior melakukan shooting di awal pertandingan dan berhasil ditepis dengan satu tangan oleh Adi Satryo.

Namun sayangnya penjaga gawang yang baru didatangkan PSIS dari Persik Kediri ini harus ditarik keluar pada menit ke-80 karena mengeluhkan rasa sakit di kakinya.

Menurut fisioterapis PSIS, Sigit Pramudya, Adi Satryo mengalami rasa sakit di angklenya pada menit ke-80 dan akhirnya digantikan oleh penjaga gawang Aldhila Ray Redondo.

“Kemarin Adi kita tarik karena ada keluhan nyeri akibat terkena benturan dengan kaki lawan pada anklenya, untuk menghindari kondisinya lebih parah maka kita tarik, pasca pertandingan kita cek lagi dan kemungkinan tidak parah. Namun akan kita observasi lagi dalam 1-2 hari ini untuk menentukan bisa maen atau tidak untuk laga selanjutnya. Alhamdulillah hari ini Adi juga mengatakan kalau rasa sakitnya mulai hilang. Mohon doanya saja supaya Adi lekas pulih 100 persen dan bisa main di laga selanjutnya,” ujar Sigit.***

Sharing:

BACA JUGA :   Siap Promosi di Liga 2, Persipa Jajal Kekuatan PSIS Dalam Laga Persahabatan

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan