Usai Konser, SEVENTEEN Umumkan Perilisan Album Repackage “SECTOR 17”

ABOUTSEMARANG – Sukses menggelar konser berlabel “BE THE SUN” di Seoul, Minggu (26/6) SEVENTEEN menuntaskan gelaran tersebut dengan merilis sebuah teaser video album repackage yang bertajuk SECTOR 17 pada bulan depan.

Perilisan teaser album membuat SEVENTEEN kembali menjadi perbincangan para Carats. Pasalnya video album berjudul SECTOR 17 akan dirilis pada 18 Juli 2022 pukul 18.00 KST.

Sontak saja kabar ini pun disambut antusias oleh para penggemar mereka yang juga tengah menantikan rangkaian tur konser SEVENTEEN di sejumlah negara.

Grup musik beranggotakan 13 lelaki asal Korea Selatan ini, meluncurkan sebuah video teaser pada hari Senin (27/6) pukul 00.00 waktu Korea Selatan melalui kanal YouTube resmi HYBE LABELS.

Dilansir dari laman Badwagon Asia, video teaser berdurasi 22 detik, SECTOR 17 merupakan kemasan ulang dari full album keempat mereka yang bertajuk Face The Sun, yang telah secara resmi dirilis pada 27 Mei 2022 lalu.

Video teaser ini juga dirilis tepat setelah SEVENTEEN merampungkan konser BE THE SUN di Seoul pada hari Minggu (26/06).

Sebelumnya, SEVENTEEN sempat membuat heboh para fans setianya di Indonesia usai mengumumkan jadwal konser mereka selama 2 hari berturut-turut di Tanah Air pada Minggu, 24 dan 25 September di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 5-6, Tangerang.

(atn)

Sharing:

BACA JUGA :   Pertanyakan Pembalap Indonesia di Kancah Internasional, Jerome Polin Dapat Teguran Tegas dari Sean Gelael

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan