Usai Trial 1 Bulan, Ryo Fujii Resmi Perkuat PSIS Semarang

ABOUTSEMARANG – Pemain asal Jepang, Ryo Fujii resmi dikontrak manajemen PSIS Semarang.

Seperti diketahui, Ryo Fujii sendiri telah melaksanakan trial selama satu bulan sebelum akhirnya dikontrak sebagai salah satu punggawa PSIS.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi juga menyampaikan, keputusan tersebut diambil lantaran Ryo Fujii juga dibutuhkan di lini tengah untuk menghadapi putaran kedua Liga 1 2022/2023 mendatang.

“Berdasarkan pengamatan dari tim pelatih dan tim analisa, Ryo Fujii masuk ke dalam yang direkomendasikan untuk dikontrak setelah menjalani satu bulan trial. Hal ini juga berdasarkan kebutuhan tim di lini tengah untuk menghadapi putaran kedua Liga 1 musim ini,” terang CEO PSIS, Yoyok Sukawi, Jumat, 13 Januari 2023.

Sebelum memperkuat PSIS Semarang, Ryo Fujii diketahui pernah bergabung di Akademi LA Galaxy kemudian Nykoping di Swedia.

Setelah berpetualang di Benua Amerika dan Eropa, Ryo Fujii lantas berlabuh di Filipina dengan memperkuat Global FC dan Kaya FC Iloilo.

Saat memperkuat Kaya FC Iloilo, pemain kelahiran 7 Agustus 1996 ini juga sempat merasakan atmosfer Liga Champion Asia dengan 6 penampilan serta 1 assist dan di ajang AFC Cup tahun 2022 kemarin Ryo Fujii mencatatkan 3 penampilan dan dua assist.***

Sharing:

BACA JUGA :   Minyak Goreng Minyakita Langka di Semarang, Polda Jateng Amankan Terduga Penimbun

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan