Uya Kuya dan Denise Cadel Bertemu di Podcast Deddy Corbuzier, Akhirnya Damai?

Aboutsemarang.Id,- Perseturuan Denise Cariesta dan Uya Kuya masih belum menemui titik terang. Kali ini Deddy Corbuzier mengundang keduanya di konten podcast untuk membicarakan awal perseturuan diantara Uya Kuya dan Denise Cariesta.

Uya Kuya mulai menanyakan mengapa Denise Cariesta atau yang akrab disapa Denise Cadel ini mulai membawa anaknya dalam perseturuan mereka berdua.

“Kenapa akhirnya lu bawa-bawa keluarga? Karena lu duluan yang bawa-bawa keluarga gue dalam sindiran-sindiran lo. Lo ke anak gue yang Nino. Tapi gapapa itu masih lucu masih rosting ya, kayak anak gua main gitar lipsync wah itu bukan dia yang main itu gak dicolokin kabelnya,” kata Uya Kuya.

Uya Kuya menjelaskan rentetan peristiwa perseturuannya. Mengapa pada akhirnya Denise Cadel mulai membawa keluarga Uya Kuya.

Dalam video podcast tersebut, Uya Kuya mengatakan bahwa dirinya dan Denise Cadel hanya saling me-rosting, tetapi pada akhirnya Denise Cadel membawa lagu anaknya Cinta Kuya pada hujatannya.

“Gue bikin gini. Maksud gue gue sekalian promosi tu tadi tu. Daripada banyak bacot mendingan berkarya yang lebih menghasilkan gitu kan. Gue setel video klip anak gue di Tiktok. Gue gak ngomong dia kan. Dari situlah dia mulai menyerang lagu anak gua,” jelas Uya Kuya.

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan