Uya Kuya dan Denise Cadel Terlibat Saling Sindir, Begini Kelanjutannya!

Aboutsemarang.Id,-Perseturuan antara Uya Kuya dengan Denise Cadel semakin memanas.

Pemicu perselisihan diantara keduanya diketahui karena masalah endorsement bunga dari Denise Cadel kepada Nino, yang ditujukan untuk aniversary Uya Kuya dan Astrid.

Denise Cadel yang merasa pihaknya dirugikan oleh Nino lantas mengutarakan kekeselannya lewat media sosial.

Merasa anaknya sudah melakukan perjanjian endorsment dengan baik, Astrid menjawab pertanyaan Denise Cadel terkait “etika endorsement”.

Harap-harap dapat menjadi jawaban klarifikasi dari keluarga Uya Kuya. Denise Cadel justru semakin berkoar-koar di akun TikTok miliknya.

UYA KUYA BALAS LEWAT PRANK

Baru- baru ini YouTube Uya Kuya yang melakukan prank terhadap Denise Cadel trending #2 di YouTube.

Uya Kuya yang mengaku sebagai perusahaan permen pelega tenggorokan asal Australia, sukses membuat Denise Cadel percaya.

Awal cerita yang dimulai dengan tawaran “endors” Uya Kuya terhadap Denise Cadel sebagai brand ambassador produk permen fiktifnya, ditolak mentah-mentah oleh Denise.

Denise Cadel bahkan dengan tegas mengatakan bahwa dirinya enggan menerima endorse yang biayanya receh.

Ia kemudian juga memaksa Uya Kuya yang berperan sebagai Josephine untuk menutup waktu pembicaraan mereka karena mengatakan dirinya sedang tak ada waktu.

Uya Kuya yang tak hilang akal karena pernyataan Denise Cadel itupun, langsung mengatakan akan mengontrak Denise sebesar setengah miliyar.

Setelah Uya Kuya menawarkan uang sebesar itu, baru Denise Cadel benar-benar mau berbicara dengannya sebagai klien.

Mungkin sebagian besar dari netizen Indonesia memang mengenal Denise Cadel sebagai sosok wanita cantik dengan brand image yang sombong di media sosial.

Namun dalam prank kali ini, Uya Kuya seperti tak menyangka jika Denise Cadel akan bertindak seperti demikian.

“Dia sombong banget lo bener-bener sombong lo. Dia ga terima endorse yang receh,” katanya setelah teleponnya ditutup oleh Denise karena pranknya telah ketahuan.

Uya Kuya yang puas karena berhasil mengelabui Denise Cadel pada saat itupun tertawa puas sembari mengatakan bahwa dirinya tak peduli jika Denise Cadel merasa marah.

“Bodo amat gue, ya sekarang intinya adalah lu mau bilang gue budak konten kek. Emang iya gue budak konten kenapa Denise? Ya lu mau marah-marah bilang katanya gue ngontenin tentang lo. Lo sendiri yang mulai duluan. Jadi misalnya mau morotin gua klo saat gue morotin balik lu, lu jangan marah,” tegas Uya agak bernada tinggi.

TANGGAPAN DENISE CADEL

Konten Uya Kuya yang mendadak trending, justru memicu Denise Cadel untuk mengunggah video TikTok.

Dalam video terbarunya, Denise Cadel mengatakan bahwa keluarga Uya sebagai keluarga yang tak tau terimakasih.

“Etikanya memang gak ada, dia trending aja tetep ngatain gue,” kesal Denise Cadel.

Lebih lanjut, Denise Cadel dengan video lainnya kedapatan menghina Cinta, anak Uya Kuya karena suaranya yang tidak sebagus dirinya.

“Daripada anak lu tu penyanyi bocil karbitan,” kata Denise dalam video Tiktoknya.

Waduh, gimana menurutmu?***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan