Video Kak Seto Saat Rayakan Ulang Tahun Trending, Karena Adegan Ini

ABOUTSEMARANG,- Seto Mulyadi atau yang lebih dikenal dengan sapaan Kak Seto tersebut genap berusia 70 Tahun pada 28 Agustus lalu. Aksinya dengan membuat video Tiktok saat perayaan ulang tahunnya viral hingga trending di Twitter, Selasa (31/8) pagi.

Dalam video TikTok itu, Kak Seto menari bersama anggota keluarganya, termasuk cucu kesayangannya. Dance kekinian itu diiringi lagu selebrasi yang dilakukan di sebuah taman yang dibangun sebuah tenda.

1. Kak Seto tampak luwes mengikuti irama dance
Meski sudah memasuki masa lanjut usia atau lansia, Kak Seto yang memakai kaus merah berkerah hitam dan celana hitam itu tetap luwes dan enerjik mengikuti irama bersama empat perempuan anggota keluarganya.

BACA JUGA : Wajah Nissa Sabyan Dibalut Perban Jadi Bahan Nyinyiran Netizen: Azab Pelakor

Tak hanya tarian, dalam video berdurasi 1 menit 1 detik itu Kak Seto juga muncul bersama kedua cucunya dengan perbandingan usia.

Uniknya, usia mereka sama-sama memiliki angka tujuh. Cucu yang digendong berusia tujuh bulan, cucu yang lebih besar berusia tujuh tahun, sementara kak seto sendiri kini berusia 70 tahun.

2. Kak Seto push up dengan anaknya
Dalam potongan video lain, Kak Seto juga tetap terlihat enerjik meski sudah lansia. Hal itu dibuktikan dengan tayangan video saat dia push up mengalahkan anak perempuannya.

Hingga pukul 08.07 WIB, video perayaan ulang tahun Kak Seto sudah ada 1.500 tweets lebih di Twitter atau di urutan pertama trending di Indonesia.

3. Banjir pujian untuk Kak Seto
Warganet pun merespons video ini dengan positif. Umumnya mereka mengagumi sosok Kak Seto yang sudah berusia 70 tahun tapi masih tetap bugar dan lincah.

Seperti pemilik akun @ini_*** yang berkeinginan seperti Kak Seto. “New goal: lincah like Kak Seto when I’m 70! Crossed fingers,” cuit dia.

Ada juga warganet yang membandingkan dirinya dengan Kak Seto. Seperti Didit Putra melalui akunnya @eldid***. “Kak Seto ngerayain ultah ke-70 pake video joget dan push up. Aku: (ga enak badan salah posisi tidur),” cuit dia.

Ada juga cuitan warganet yang bernada humor dengan menganalogikan Kak Seto seperti wine, makin tua makin banyak disukai orang.

“Kak Seto is aging like a fine wine…. i want that,” cuit pemilik akun @rizkahasa***. ***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan