Video Zikri Daulay Cium Bibir Ayu Aulia Viral, Netizen Syok dan Merasa Tertipu

ABOUTSEMARANG – Sebuah akun Gosip di Instagram lagi-lagi memergoki artis Indonesia sedang menghabiskan malam tahun baru bersama.

Akun Instagram @lambe_turah mengunggah sebuah video yang memperlihatkan Zikri Daulayyang menggunakan T-shirt hijau nampak tengah memegang segelas minuman dan menikmati tiram dengan seorang model bernama Ayu Aulia. Keduanya tengah menikmati pesta tahun baru bersama teman-teman mereka.

“Ih, so sweet-nya,” kata seorang pria yang merekam video tersebut, dikutip Senin, (3/1).

Dalam unggahan video lainnya, terlihat Zikri juga berfoto dengan sosok Ayu di tempat yang sama. Namun, tanpa terduga saat berfoto, Ayu Aulia nampak mendaratkan ciuman di pipi Zikri Daulay. Mendapati hal itu, Zikri kemudian membalas ciuman di pipi Ayu.

Baca Juga : Dispatch Ungkap Hyomin T-Ara Pacaran dengan Pesepak Bola Hwang Ui-jo

Video Zikri Daulay nikmati malam tahun bersama dan cium bibir Ayu Aulia Viral./ Twitter 

“Unjukin tuh kasih liat,” kata seorang wanita untuk pemegang handphone tersebut mengarahkan kameranya ke arah Zikri dan Ayu.

Dalam video yang terekam, Zikri nampak merangkul Ayu ketika wanita tersebut mengabadikan momen berduanya. Tidak sampai di situ, dalam momen lainnya, terlihat Zikri dan Ayu berciuman bibir. Di mana posisi tangan Ayu memegang pipi Zikri dan merangkul lehernya. Sedangkan Zikri Daulay merangkul pinggang Ayu Aulia. Setelah itu, Zikri nampak kemudian mencium kening Ayu.

Dalam video lainnya juga terlihat Zikri tampak bermain air bersama di kolam renang dengan Ayu Aulia yang mengenakan bikini. Zikri Daulay nampak menggendong Ayu Aulia di kolam renang itu.

Sontak saja unggahan tersebut membuat netizen terkejut. Tidak sedikit dari netizen yang merasa tertipu dengan sosok Zikri Daulay yang selama ini dikenal alim dan cowok baik-baik.

“Mknya jangan terlalu percaya sama yg agamais. dunia tipu2,” komentar netizen. “Di kira agamis, ternyata,” ujar lainnya. “Kaget bangett,” ungkap lainnya. “Takut bgt lho. Lagu doang islaminya,” ujar netizen.

“Anjir ternyata baru ketahuan aslinya,” ujar netizen lain. “OKE.. JANGAN JODOH2IN DIA MA CICI YAA BESTIE,” ungkap netizen. ***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan