Viral! Cara Pakai Aplikasi Snow Ai, Edit Foto Jadi Eonni Korea

ABOUTSEMARANG – Aplikasi edit Snow Ai kembali viral di media sosial. Pasalnya para artis-artis Indonesia memposting dirinya namun dengan tampilan berbeda yakni layaknya eonni atau idol Korea.

Salah satu fitur di aplikasi edit foto Snow bernama ‘Snow AI Profile’ yang ramai di media sosial, khususnya Instagram. Hal itu kemudian memancing para followers mereka untuk melakukan hal yang sama.

Sesuai dengan namanya, aplikasi edit foto ini bisa bikin foto profil di media sosial jadi lebih aesthetic dan kekinian ala-ala artis K-Pop.

Tak sedikit warganet yang kemudian mencari aplikasi edit foto korea viral atau aplikasi wajah korea yang lagi viral tersebut.

Jika kamu sedang mencari aplikasi edit foto dengan filter korea viral tersebut, nama aplikasinya adalah Snow Ai. Kamu bisa unduh dengan mudah di AppStore atau PlayStore dari hp kamu.

Sayangnya, fitur ini tidak gratis. Kamu harus membayar sekitar 330 atau 660 diamond untuk mendapat foto ala-ala artis Korea ini.

Untuk harganya sendiri, 660 diamond dibanderol dengan harga sekitar Rp80 ribuan dengan hasil 30 foto profil yang akan diproses hanya dalam waktu 1 jam saja.

Worth it kan untuk foto profil aesthetic yang bisa digunakan untuk Instagram, Twitter, TikTok, sampai Dating App.

Nah, buat yang penasaran dan ingin kembaran foto profil dengan idol Korea, simak cara menggunakan Snow AI Profil berikut ini.

Cara Edit Foto Menggunakan Snow Ai

  • Pertama, tentunya kamu harus mendownload dulu aplikasi Snow Ai yang sudah ada di App Store dan Play Store. Atau klik disini.
  • Selanjutnya, kunjungi akun Instagram resmi aplikasi Snow AI Profile @snow_kr_official
  • Klik link yang ada di bio Instagram mereka untuk mendapat fitur tersebut atau kamu bisa langsung klik link yang satu ini.
  • Lanjut, kamu akan masuk ke filter AI Profile yang lagi viral ini dan bisa melihat beberapa contoh template AI yang bisa dihasilkan oleh aplikasi ini.
  • Selanjutnya, masukkan 10 sampai 20 foto selfie kamu dengan wajah yang sama, foto dari berbagai sudut kamera, latar belakang dan ekspresi yang berbeda juga.
  • Setelah memilih foto, klik Next, lalu pilih opsi ‘paket’ yang ingin kamu gunakan, lalu masuk ke akun kalian dan lakukan pembayaran sesuai metode yang tersedia.
  • Terakhir, tunggu proses sampai hasil foto-fotonya keluar.
  • Setelah itu, kamu bisa mengunduh foto-foto hasil aplikasi Snow Profile Ai untuk dibagikan ke media sosial masing-masing. Selamat mencoba!
BACA JUGA :   Momen Makan Satu Piring Berdua Afgan dan Rossa Diganggu Orang Ketiga, Siapa Dia?

(atn)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan