Viral di TikTok! Ini 3 Lokasi Alfamidi Lawson di Kota Semarang, Ada Promo Buy One Get One

ABOUTSEMARANG – Kabar hadirnya cabang Lawson di Kota Semarang viral di media sosial TikTok. Bagaimana tidak? Cabang perusahaan ritel asal Jepang ini memang ditunggu-tunggu oleh kalangan anak muda.

Dengan mengusung konsep shop in shop, Lawson menyajikan sajian yang digandrungi anak-anak muda seperti oden, kopi susu Arabica Gayo, hingga bento ala Jepang serta cemilan ala Korea. Tak hanya itu, Lawson di Semarang juga memberikan promo buy one get one selama opening yang berlaku hingga bulan Februari.

Sebelumnya, Convenience store Lawson yang berada di bawah naungan PT Lancar Wiguna Sejahtera ini, membuka gerai pertamanya di dalam Toko Alfamidi Super yang berada di Jalan Kaliurang, Sleman, Yogyakarta.

Kini, Lawson juga membuka gerai di dalam Toko Alfamidi Semarang. Berikut ini pembahasan tentang Lokasi Alfamidi Lawson di Kota Semarang yang dicari anak muda.

Lawson merupakan salah satu perusahaan ritel terkenal di dunia, memulai gerak di Amerika tersebut hadir sebagai toko susu.

Toko yang memiliki logo seperti kaleng susu ini kemudian berkembang ke berbagai negara. Kecuali di Jepang, Tiongkok, Filipina, Thailand dan Hawaii.

Lawson hadir di Indonesia pada 2011 dengan bendera PT Lancar Wiguna Sejahtera di bawah naungan PT Midi Utama Indonesia Tbk.

Dengan mengusung konsep shop in shop, Lawson ini menyajikan sajian yang digandrungi seperti Oden, kopi susu Arabica Gayo, hingga bento ala Jepang serta cemilan ala Korea.

Makanan-makanan ini beberapa waktu belakangan begitu digandrungi anak-anak muda dan menjadi buruan untuk dinikmati.

BACA JUGA :   4 Rekomendasi Mie Kopyok di Semarang, Lezat dan Nagih!

Dilansir dari akun instagram @lawson_indonesia pada Senin, (30/1), Gerai Alfamidi Lawson di Kota Semarang telah dibuka di 3 Lokasi berbeda.

Tiga lokasi Alfamidi Lawson di Kota Semarang: 

  • Alfamidi Gunungpati, tepatnya di Jl. Raya Gunung Pati, Kelurahan Sekaran
  • Alfamidi Kedungmundu, tepatnya di JI. Kedungmundu No.202, Sambiroto
  • Alfamidi Gajah Raya 2, di Jl. Gajah Raya No. 168, Kelurahan Siwalan, Kecamatan Gayamsari

Lokasi ini ditandai dengan keberadaan plang Lawson Shop terpasang di depan Alfamidi Gunung Pati, Alfamidi Kedungmundu, dan Alfamidi Gajah Raya 2.

Selama opening, Lawson di Kota Semarang menawarkan promo Buy One Get One sampai tanggal 28 Februari 2023. Paket promo Yang ditawarkan yakni Paket Oden Osaka gratis Paket Oden Okinawa.

Menu yang ditawarkan mulai dari camilan oden, gorengan, berbagai macam bakso ikan, dan kopi susu yang dijual mulai Rp6 Ribu saja, sedangkan untuk menu paket dijual mulai Rp 25 Ribu.

Deputy Branch Manager Lawson Yogyakarta, Benih Wijaya menjelaskan, rencananya Lawson akan menambah 100 gerai baru di tahun 2023 untuk wilayah Jawa Tengah dan DIY dengan beberapa format. Lawson juga akan terus mengembangkan produk-produk original makanan siap saji yang kekinian, inovatif dan tentunya tetap disukai konsumen.

“Seperti sebagian besar gerai Lawson, gerai di Alfamidi super ini nantinya juga akan dilengkapi dengan fitur penjualan online seperti ShopeeFood, GoFood dan GrabFood, sehingga diharapkan akan semakin banyak konsumen yang bisa dilayani.” jelas Benih saat membuka gerai pertamanya di dalam Toko Alfamidi Super yang berada di Jalan Kaliurang, Sleman.

(atn)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan