Viral! Kronologi Penjual di Gedebage Bandung Todongkan Pisau ke Pembeli

ABOUTSEMARANG – Viral video yang menunjukkan oknum penjual di Gedebage Bandung todongkan pisau ke pembeli.

Video 1 menit memperlihatkan oknum penjual di Gedebage menodongkan pisau hingga memukulkan pisau ke arah gantungan pakaian yang dipajang sambil berkata kasar kepada pembeli.

Jangan pernah main-main sama aku,” kata penjual dalam video yang diunggah akun TikTok @lilyourstuff2, dikutip pada Jumat, (12/5).

Dalam video viral tersebut juga terlihat dua orang teman penjual datang dan mencoba menenangkan. Salah satu dari teman oknum penjual juga menyarankan pembeli untuk pergi.

Berdasarkan kronologi yang diunggah oleh TikTok @lilyourstuff pada 11 Mei 2023, pembeli telah mentransfer sejumlah uang ke penjual tersebut sejak bulan April untuk memesan barang. Namun, barang yang dijanjikan tak kunjung tersedia.

Menurut keterangan pembeli, pada 10 April 2023 ia pergi ke Pasar Gedebage untuk mencari info tentang barang pesanannya.

Dua hari kemudian, mereka bertukar informasi melalui WhatsApp. Pada 14 April 2023 pembeli meminta uang terlebih dahulu untuk menyimpan barang. Penjual berdalih khawatir barang tersisa satu lagi.

Tgl 15 April dia tiba-tiba bilang kalau barang yang sudah kita booking kejual sama orang (gimana caranya uang masuk tapi malah dijual?),” tulis pembeli dalam akun TikTok @lilyourstuff2.

Sharing:

BACA JUGA :   Merinding! Wanita Ini Sendirian di Gerbong Penumpang

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan