Viral! Link Download dan Cara Main Aplikasi Lensa AI, Buat Foto Selfie Jadi Avatar Keren

ABOUTSEMARANG – Belum lama ini, lini masa Instagram, Twitter hingga TikTok dipenuhi oleh foto pengguna yang berubah menjadi avatar AI. Ternyata itu berasal dari aplikasi Lensa AI yang tersedia untuk iOS dan Android.

Aplikasi Lensa AI merupakan suatu aplikasi yang bisa merubah foto diri atau selfie menjadi avatar wajah kartun tiga dimensi yang keren.

Banyaknya publik figure yang menggunakan Aplikasi Lensa AI ini, membuat warganet ikut mencari informasi terkait link download dan cara main aplikasi tersebut.

Untuk menggunakannya, instal terlebih dulu aplikasi di App Store maupun Play Store. Namun aplikasi ini berbayar dan menyediakan gratis 7 hari untuk uji coba.

Akses tak terbatas senilai US$14,99 hingga US$49,99 atau jika dalam rupiah aplikasi ini membebankan biaya senilai Rp 419 ribu per tahun.

Bagi pengguna Android, Aplikasi Lensa AI dapat di download melalui PlayStore KLIK DI SINI.

Bagi pengguna I-Phone, bisa mengunduh Aplikasi Lensa AI lewat App Store KLIK DI SINI.

Jika telah mengunduh Aplikasi Lensa AI, bisa langsung memainkannya dan membuat avatar versi diri dengan cara berikut ini.

Cara Membuat Avatar lewat Aplikasi Lensa AI 

  1. Buka Aplikasi
  2. Setelahnya Klik “Add Photos
  3. Jika sudah, maka pilih foto diri atau selfie yang ada di galeri HP
  4. Kamuakan diarahkan ke laman edit Aplikasi Lensa AI
  5. Pada laman tersebut, Kamu bisa melihat adanya opsi Face, Backdrop, Adjust, Effects, Art Styles, Filters, dan Canvas.
  6. Pada bagian Face, Kamu dapat mengedit keburaman gambar, retouch wajah seperti menghaluskan wajah, mengecilkan kantong mata, mengubah warna rambut (disertai intensitas warna), bentuk wajah, dan lainnya.
  7. Pada bagian Backdrop, foto latar gambar akan berubah dan terdapat latar yang dapat dipilih sesuai keinginan, Kamu juga bisa mengubah latar langit
  8. Pada bagian Adjust, Kamu bisa mengubah warna gambar, seperti tingkat kecerahan, ketajaman, kepekatan warna, ketebalan, hingga keburaman warna dan cahaya gambar
  9. Pada bagian Effect, Kamu bisa memilih sejumlah efek seperti cahaya siluet, titik salju, dan sebagainya.Selanjutnya, pada bagian Art Styles, Kamu dapat mengubah tampilan gambar.
  10. Terdapat banyak pilihan yang tersedia, gambar dapat diubah menjadi foto lawas, foto yang digambar di kanvas, foto kartun/animasi, dan sebagainya.
  11. Pada bagian Filtes memungkinkan Kamu menambahkan warna pada gambar.
    Pada bagian Canvas memungkinkan Kamu memotong gambar sesuai dengan keinginan.
  12. Dari yang bentuknya kotak, setengah lingkaran, lingkaran penuh, oval, pola bunga, dan masih banyak lagi.
  13. Setelah selesai edit foto menjadi avatar yang Kamu inginkan, jangan lupa untuk klik “Save” pada sisi kanan atas layar agar hasil editan bisa tersimpan ke galeri perangkat.
BACA JUGA :   Viral Kecelakaan Anak Terlindas CRV, Ini Tersangkanya

Kamu bisa membagikan avatar versi diri hasil Aplikasi Lensa AI ke media sosial, di antaranya Instagram, TikTok dan Twitter.

Namun perlu diingat, ada beberapa fitur yang terkunci karena berbayar, untuk membukanya, Kamu bisa membelinya lewat Aplikasi Lensa AI.

Demikian informasi terkait link download Aplikasi Lensa AI berikut cara mainnya untuk membuat avatar keren versi diri.

(atn)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan