Viral! Nikita Mirzani Berikan Semangat Kepada Warganet untuk Tanda Tangan Petisi Boikot Nikita Mirzani, Kini Menyentuh Angka 7.500

ABOUTSEMARANG – Nama Nikita Mirzani lagi-lagi mencuat ke publik terutama media sosial Twitter, yang dipenuhi dengan taggar petisi boikot Nikita Mirzani.

Warganet beramai-ramai menandatangani petisi Boikot Nikita Mirzani di televisi melalui @ChangeOrg_ID. Hingga saat ini Senin(13/12) Petisi tersebut telah ditandatangani oleh 7.500 orang.

Nikita Mirzani pun menanggapi hal tersebut melalui Instagram story pribadinya @nikitamirzanimawardi_172, dengan memberikan semangat kepada Warganet untuk terus mengisi petisi Boikot Nikita Mirzani dan ingin dirinya trending.

Guys lagi pada heboh pada bikin petisi boikot Nikita Mirzani, guys tenang saya udah memboikot diri saya sendiri dan saya sudah mengisi link itu sendiri ya jadi rame-rame lah kalian boikot Nikita Mirzani, Semangat.” katanya.

Baca Juga : Resmi Jadi Ibu, Kesha Ratuliu Cerita Soal Kelahiran Anak Pertamanya

pokoknya ya, petisi boikot Nikita Mirzani harus melebihi 250 juta penduduk Indonesia, saya nggak mau tuh cuman tujuh ribu sepuluh ribu, nggak mau pokoknya harus ratusan juta oke, aku tunggu,”

aku berikan berikan kalian semangat yuk kita berbondong-bondong boikot Nikita Mirzani jangan lupa link petisinya ada di Twitter dan dimana-mana, Aku happy, aku pokoknya mau trending terus ngga mau tau“, kata Nikita Mirzani melalui Instagram pribadinya.

Ternyata petisi Boikot Nikita Mirzani justru membuatnya bahagia karena dirinya trending di media sosial.

Sebelumnya, Nikita Mirzani yang juga dikenal dengan sebutan Nyai ini diketahui memang memiliki sikap nyinyir dan kerap membuat sebagian orang kesal. Pasalnya, Nikita kerap mengomentari kejelekan seseorang melalui televisi dan media sosial. Itulah yang membuat warganet kesal dan beramai-ramai menandatangani petisi tersebut.

Ramainya cuitan netizen terkait pemboikotan bintang film Comic 8 tersebut, membuat tagar Boikot Nikita Mirzani ramai menjadi perbincangan. Bahkan, beberapa netizen mengaku lelah dengan seringnya wanita 35 tahun itu ikut campur masalah orang lain.

Mayoritas warganet merasa senang dengan adanya petisi tersebut karena sudah lelah dengan sikap Nikita Mirzani. Beberapa diantaranya bahkan tampak menyindir netizen yang baru menyadari bahwa dirinya Nikita Mirzani kerap menjadi penyebar kebencian. Terlebih, dirinya dianggap tak memiliki karya dan hanya hidup dari sensasi dengan menjelekkan orang lain.

“Boikot Nikita Mirzani trending wkwkwk, setuju sih aing cape banget liat si jengger teriak teriak tiap hari,” tulis @ketawainw***.

“Boikot Nikita Mirzani ..? Lu semua baru sadar skrg ya kalo tuh orang penyebar kebencian,” tulis @ian_vanha***.

“Boikot Nikita Mirzani ?? Pada kemana aja lu pada dari dulu, baru bangun?,” tulis @SilverZa***.

“Eh boikot nikita mirzani trending. Setuju! risih banget liat dia muncul di setiap masalah orang lain. Ga ada karya sama sekali selain menebarkan kebencian”, tulis @dandun***.

“Oh nikmir tuh public figure? emang apa hasil karyanya? wong cuma bisa sensasi doang yu bisa yu boikot Nikita Mirzani,” tulis @pickas***_.

“boikot nikita mirzani” i agreed bc i thought she was too problematic, i mean her job in the industry is only sticking her nose in other people’s business, spread and harbor hates”, tulis @flanmori***. ***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan