Viral! Pamungkas Gosok-gosok HP Penonton ke Alat Vital, Warganet: Menjijikkan

ABOUTSEMARANG – Penyanyi solo Pamungkas viral di jagad maya lantaran dirinya melakukan aksi tak senonoh ketika bernyanyi dipanggung.

Di media Twitter tak sedikit warganet yang menumpahkan kekecewaannya kepada Pamungkas. Warganet menyebut tindakan Pamungkas sudah terlewat batas dan menjijikkan.

Ungkapan star sindrom juga diberikan kepada Pamungkas karena aksinya yang meresahkan ini.

Di dalam video yang tersebar di media sosial, terlihat Pamungkas melakukan fan service dengan membantu penggemar yang hendak meminta fotonya.

Pamungkas lalu menggengam ponsel milik penggemar, menghidupkan kamera serta merekam videonya menggunakan ponsel tersebut.

Namun yang membuat warga Twitter kesal sekaligus “jijik” lantaran pelantun “To The Bone” itu malah menggosokan ponsel penggemar ke daerah alat vitalnya.

Sebagai informasi saat itu Pamungkas sendiri tengah tampil dalam acara Synchronize Fest 2022 pada Jumat , 7 Oktober 2022 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Utara.

Akibat aksi yang viral tersebut kini Pamungkas telah membatasi kolom komentar di media sosial Instagramnya, banyak warganet menyayangkan aksinya tersebut karena selama ini dirinya memiliki citra baik sebagai penyanyi indie dan panutan kalangan anak muda.

Video aksi tak senonoh Pamungkas itu sontak mendapat respons kekecewaan dari warganet.

“Hah tu beneran pamungkas? ko bs seneng gtu cewe2 digituin? gila w yg suka pamungkas liat begini langsung bilang respek busett,” tulis akun Twitter @aw***.

Ada juga warganet yang menyoroti respons penonton yang justru malah berteriak ketika Pamungkas melakukan aksi tidak terpuji tersebut.

“Sialan bang Pam, kamu benar-benar melakukan ini? bang pamungkas benar-benar melakukan sesuatu yang menjijikkan, penontonnya sakit, aku tidak percaya ini. Satu gerakan, hilang respect, jijik satu negara,” kata akun Twitter @he***.

BACA JUGA :   Respon TNI AU Terkait Video Viral Kemunculan Chemtrail di Langit Jakarta Saat Malam Hari

“Sebagai penikmat (karya) Pamungkas, maaf saya mulai berhenti mendengarkan musiknya lagi setelah menonton servis kotor itu, bung kamu bukan alex turner jadi kamu harus kembali menjadi anak rohis dan membuat musik religi lagi,” tulis akun @a1***.

(atn)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan