Viral! Pelanggan Mengeluh dengan Karyawan A&W yang Diduga Banting Nampan Hingga Minuman Meleber

ABOUTSEMARANG – Viral video adu mulut antara pelanggan dan karyawan A&W ramai tersebar di berbagi media sosial dan membuat warganet heboh.

Video yang berisi pelanggan mengeluh dengan pelayan A&W yang diduga banting nampan pesanan hingga minuman yang dipesan meleber saat disajikan karyawan restoran cepat saji ini.

AW atau A&W adalah restoran cepat saji yang berasal dari California, Amerika dan tersebar di seluruh penjuru dunia. Makanan yang dijual pun bermacam-macam seperti A&W Rootbeer, ayam goreng, burger, nugget, dan lainnya.

Baru-baru ini berita kurang sedap hadir menyerang restoran ini. Video adu mulut antara pelanggan dengan karyawan A&W tersebut diunggah akun Twitter @ecotraveller_id (21/6) dengan caption, “aku tim mbak2 AW”. Dalam video tersebut terlihat seorang pelanggan yang kecewa dengan karyawan A&W karena root beer yang dia pesan meleber ke mana-mana.

Hal tersebut kemudian berlanjut dengan datangnya manager serta karyawan yang bersangkutan dengan memberikan penjelasan.

“Selama ini kok kayak meleber gitu. Kayak apa gitu, apa enggak seneng, apa gimana?” tanya pelanggan.

Melihat reaksi tersebut, karyawan restoran ini menawarkan untuk mengecek CCTV untuk memastikan kejadian sebenarnya apakah karyawan membanting atau tidak minuman yang dipesan.

“saya pelayan di sini. Saya ada nametag ini. Saya delapan bulan di sini belum pernah ditegur sama sekali,” kata karyawan tersebut.

Ternyata video viral tersebut tidak hanya berhenti di situ. Video yang sebelumnya diunggah dalam akun TikTok @bundaindahbatam memiliki video part klarifikasi dari pelanggan tersebut.

BACA JUGA :   Unggah Video Penampakan Ini, Selebram Nazwa Fidhia Jadi Trending Topic dan Viral

Dalam video tersebut, pelanggan itu memberikan klarifikasi tentang pelayanan yang dia dan suaminya terima saat berkunjung ke A&W.

Sontak adu mulut ini mengundang reaksi para pengguna Twitter. Terbukti video viral ini telah ditonton sebanyak lebih dari 3,2 juta kali serta mendapatkan lebih dari 40 ribu like dan ribuan retweet. Hingga (22/6) topik mengenai “Mbak2 AW” menjadi trending di Indonesia.

“percaya sama gua. Ktika lu jd waiters, front office hotel (resepsionis), barista, pelayan, or smth like that disitu lu bakalan bnyk ktemu manusia unik yg gapernah terpikir tp nyata adanya” komentar @whohategrey

“The way she looks straight into the camera with no fears……. I stan you mbak2 AW smoga dpt byk bonus” komentar @sweetenedmatcha

“Meleber gini ya? Wkwk ya wajar sih meleber kan gak pake tutup kaya float² kfc atau mcd” komentar @MrBeems

“I stan this mbak2 AW. Her confidence to stand up for herself “ komentar @curedblossom.

(atn)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan