Viral! Seorang Ayah Tega Bunuh 4 Anak Kandungnya, Ini Isi Pesan Terakhirnya

ABOUTSEMARANG – Baru saja media digemparkan dengan salah satu kabar pembunuhan yang dilakukan oleh ayah kandungnya sendiri di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Ayah korban sekaligus terduga pelaku pembunuhan 4 anak kandungnya itu berisinisial PD atau P, seorang lelaki berusia 41 tahun.

Sebelumnya P sudah sempat dilaporkan ke pihak berwajib terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT.

Kapolter Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan bahwa pelaku diduga telah melakukan KDRT terhadap istrinya sebelumnya.

Laporan tersebut dibuat oleh pihak keluarga D di Polsek Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Lanjutnya, Ade juga menjelaskan bahwa pelaku telah mendapatkan panggilan akan tetapi pemeriksaan belum terlaksana lantaran pelaku beralasan sedang menjaga empat anaknya.

“Saat akan melakukan pemeriksaan, Saudara P menyampaikan masih menunggu anak-anaknya karena ibunya masih di RS,” ujarnya.

Kemudian, Ade juga mengatakan korban D kini sedang dirawat di RSUD Pasar Minggu akibat luka kekerasan yang dilakukan oleh suaminya.

Sementara itu, P kini sudah dilarikan ke RS lantaran diduga hendak melakukan bunuh diri saat kondisi tubuhnya terluka di lokasi penemuan empat jasad anaknya.

“Korban D sudah divisum, masih kami dalami. (P) Dirawat di RS, tadi kami juga sudah melakukan interogasi kepada yang bersangkutan,” jelasnya.

Dari lokasi kejadian, polisi juga menemukan ada pesan terakhir yang ditulis oleh Pelaku yang diduga ditulis menggunakan darah.

Dalam pesan tersebut tertulis “puas bunda, tx for all” berwarna merah di lantai.

Mayat empat bocah yakni anak perempuan VA (6), anak perempuan berinisial S (4), anak laki-laki berinisial Ar (3), dan aak laki-laki berinisial As (1).***

Sharing:

BACA JUGA :   Fakta Baru Pembunuhan Brigadir J Terungkap, Ferdy Sambo Ikut Menembak?

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan