Viral Video Ada Benjolan di Leher Jisoo BLACKPINK, Agensi Akhirnya Buka Suara

ABOUTSEMARANG – Beredar video dan foto Jisoo BLACKPINK yang menunjukkan adanya benjolan di leher sang penyanyi viral di media sosial.

Menanggapi hal tersebut, YG Entertainment selaku agensi BLACKPINK buka suara terkait kesehatan Jisoo.

YG Entertainment mengatakan bahwa Jisoo BLACKPINK tidak memiliki masalah kesehatan.

“Jisoo baik-baik saja selama mengikuti jadwal world tour BLACKPINK,” kata perwakilan YG Entertainment seperti diberitakan Newsen, Jumat, 4 November 2022.

“Tidak ada masalah untuk kesehatannya,” agensi menegaskan.

Sebelumnya, fans mengkhawatirkan kesehatan Jisoo karena viral di online forum foto sang penyanyi dengan leher benjol. Foto itu juga diunggah dengan keterangan yang mengkhawatirkan.

“Dia harus mendapatkan biopsi di rumah sakit. Itu mungkin tumor jinak tetapi mungkin juga ganas,” keterangan foto yang diunggah di Pann Nate pada Rabu, 2 November 2022.

“Bagaimanapun, itu akan terus bertambah besar sehingga dia membutuhkan operasi untuk menghilangkannya,” lanjutan keterangan itu.

Sementara itu, untuk saat ini, BLACKPINK sendiri sedang sibuk gelar tur dunia BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK]. Tur dunia itu dimulai 15 dan 16 Oktober di Seoul, Korea Selatan.

Setelah itu, mereka terbang ke Amerika untuk konser di beberapa kota, seperti Dallas dan Houston pada Oktober 2022.

Indonesia juga menjadi salah satu negara yang akan dikunjungi BLACKPINK pada 2023.

Pada awal tahun depan, BLACKPINK akan mulai konser di kawasan Asia dan Uni Emirat Arab, seperti Bangkok, Hong Kong, Riyadh, dan Abu Dhabi.

Berdasarkan unggahan YG Entertainment, tak ada jadwal tur BLACKPINK pada Februari 2023. Tur dilanjutkan pada Maret 2023 ke beberapa kota lainnya di Asia, seperti Kuala Lumpur, Jakarta, Kaohsiung, dan Manila.

BACA JUGA :   Tren FYP TikTok : EmojiMix by Tikolu Unik dan Lucu, Begini Cara Buatnya

Namun, April 2023 pun kosong dari jadwal tur. Girl band itu akan melanjutkan konser pada 13 Mei 2023 di Singapura, dan beberapa kota di Australia dan Selandia Baru, yakni Melbourne, Sydney, dan Auckland pada Juni 2023.

April 2023 pun kosong dari jadwal tur. Girl band itu akan melanjutkan konser pada 13 Mei 2023 di Singapura, dan beberapa kota di Australia dan Selandia Baru, yakni Melbourne, Sydney, dan Auckland pada Juni 2023.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan