Viral Video Diduga Pemain Persis Solo Hajar Pelaku Pelemparan Batu

ABOUTSEMARANG – Viral di media sosial video sekelompok orang yang diduga pemain Persis Solo nampak memukuli pria di sebuah toko.

Melansir dari unggahan akun Twitter @indosupporter yang dilihat About Semarang pada Minggu, 29 Januari 2023, nampak video yang memperlihatkan beberapa orang tiba-tiba masuk ke sebuah toko untuk mengejar pria.

Dalam video yang terekam itu, satu orang yang diduga merupakan Ferdinand Sinaga, mengawali memberi pukulan pada pria itu.

Lantas, beberapa orang yang diduga pemain Persis Solo lain kemudian ikut memberi pukulan kepada pria tersebut. Di antara orang yang terlihat dalam video diduga ada Shulton Fajar, yang juga ikut memberi pukulan bertubi-tubi.

Sementara itu, pemain asing Fernando Rodriguez dan Alexis Messidoro, nampak mencoba menengahi keributan dan menjaga rekan-rekannya agar berhenti.

Namun, saking chaos-nya situasi itu, beberapa orang masih berusaha memukuli pria itu. Momen itu disebut-sebut terjadi usai bus Persis Solo diserang si korban. Salah satu pelaku pelemparan bus sampai dikejar beberapa pemain Persis Solo.

Berdasarkan informasi kini pelaku pelemparan batu ke bus yang ditumpangi tim Persis Solo sudah diamankan.

Seperti diketahui, sebelumnya terjadi aksi pelemparan batu ke bus rombongan Persis Solo oleh sekelompok orang tidak dikenal usai pertandingan pekan ke-21 Liga 1 2022/2023 antara Persita Tangerang vs Persis Solo di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu, 28 Januari 2023.

Adapun dari aksi penyerangan tersebut diketahui menyebabkan kaca bagian samping dan depan bus pecah, dan satu staf dikonfirmasi Persis mengalami luka ringan.

BACA JUGA :   Pelajar Bersajam Serang SMP di Klipang Semarang, Polisi: Motif Tengah Didalami

Sedangkan terkait rekaman video pengeroyokan kepada pria yang beredar di media sosial, sampai berita ini dinaikkan belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak terkait.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan