Viral Video Terduga Pelaku Arisan Online Salatiga Pamer Emas dan Uang di Koper

ABOUTSEMARANG – Foto terduga pelaku arisan online Salatiga yang membawa kabur uang peserta lebih dari Rp200 miliar viral di media sosial TikTok.

Salah satu pengguna TikTok yang mengunggah foto tersebut yakni @JeminaARK pada 18 Agustus 2021.

“Semoga masuk di FYPmu ya mbak miliader,” tulis caption dalam video singkat yang berisi kompilasi foto diduga terduga pelaku arisan online Salatiga.

Dalam video tersebut tampak seorang wanita yang diduga bernama Resa Agata Putri sedang memamerkan harta kekayaannya.

Salah satunya menunjukkan sebuah foto Resa yang sedang memakai gelang emas. Saking banyaknya gelang emas yang dipakainya tersebut sampai ke siku.

Tak hanya itu, dalam video tersebut juga menunjukkan sebuah foto uang pecahan Rp50.000 dan Rp100.00 di dalam koper pakaian.

Bahkan saking banyaknya, uang tersebut nyaris memenuhi koper pakaian. “Detik-detik Kanjeng Nyai Maryuni Kempling kabur bawa 6 koper cuan,” caption dalam foto tersebut.

BACA JUGA: Ada Kabar Terduga Pelaku Arisan Online Salatiga Ditangkap, Ini Kata Polisi

Selanjutnya di video itu juga memperlihatkan sebuah perhiasan di dalam wadah yang ditimbang. Berat perhiasan dalam wadah tersebut diduga lebih dari 1 Kg.

Sebelumnya, terduga pelaku arisan online Salatiga tersebut kabur dari rumah kontrakannya membawa uang milik peserta Senin (16/8).

Total uang yang dibawa kabur, diduga mencapai lebih dari Rp200 Miliar. Sedangkan korban arisan lelang online tersebut diduga ratusan orang.

Berdasarkan informasi, peserta menyetorkan uang dengan nominal bervariasi untuk membeli slot lelang arisan.

BACA JUGA :   Viral Uang Baru 'Ditolak' Mesin ATM Saat Setor Tunai, Begini Penjelasan BI

Ada yang membeli slot arisan Rp6 juta hingga paling banyak Rp2,5 Miliar. Peserta lelang arisan tersebut dijanjikkan keuntungan yang menggiurkan.

Sementara keuntungan dari lelang arisan itu akan diberikan dalam jangka waktu dua puluh hari sampai sebulan.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan