Viral Warung Tenda di Semarang Jual Indomie Rp 41 Ribu Seporsi

ABOUTSEMARANG – Sebuah warung tenda di Semarang viral usai dianggap menjual menu indomie dengan harga selangit.

Melansir dari unggahan akun TikTok @ter***, pengguna menceritakan dalam sebuah video tentang pengalamannya makan indomie di warung tersebut pada Selasa, 31 Januari 2023. Namun harga indomienya dianggap tak wajar.

Sementara itu, unggahan tersebut kemudian mendapat banyak respons, tercatat video itu sudah dibagikan lebih dari 3 ribu pengguna dan sudah mendapat komentar lebih dari 17 ribu kali.

Video tersebut menceritakan bahwa pengguna dan temannya yang tengah pergi membeli indomie di warung kaki lima, kemudian memesan indomie rebus dan indomie telur ditambah kornet dan sosis.

Pengguna juga menjelaskan bahwa di warung tersebut juga sudah ada daftar harga yang menunjukkan masing-masing harga pesanannya yaitu Rp 18 ribu dan Rp 25 ribu.

Kemudian pengguna dan temannya itu meminta porsi indomie dobel. Namun, saat membayar, ternyata harga yang diberikan tak sesuai dengan perkiraannya.

Dia juga menampilkan nota pesanannya yang satu porsinya dikenakan Rp 41 ribu dan Rp 35 ribu.

“Giliran gue bayar, mas billnya nah kaget enggak lu makan indomie doang segini,” katanya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, warung itu bernama Adem Ayem yang lokasinya berada di Jalan KH Ahmad Dahlan, tak jauh dari Jalan Simpang Lima Semarang. Warung itu, lebih dikenal menjual susu dan roti bakar.***

Sharing:

BACA JUGA :   Libur Lebaran! Cek Jadwal Bioskop Semarang Hari Ini, Rabu, 10 April 2024

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan