Wali Kota Hendi Resmikan Masjid Harmoni, Ingatkan Pentingnya Prokes dan Bersyukur

ABOUT SEMARANG – Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi meresmikan Masjid Harmoni dan Fasilitas Umum (fasum) di RT 11 RW 3 Kelurahan Padangsari Kecamatan Banyumanik Kota Semarang, Minggu (13/3).

Dalam sambutannya, Wali Kota yang akrab disapa Hendi ini mengapresiasi warga perumahan Graha Harmoni yang membangun masjid dan fasum dengan swadaya dan dikerjakan secara bersama-sama.

“Saya ucapkan selamat panjenengan (anda) punya masjid baru insya Allah barokah dan dalam kurang dari satu bulan kita memasuki bulan ramadhan monggo dipakai insya Allah masjidnya makmur warganya juga berkah manfaat buat kita semuanya,” ujar Hendi di hadapan warga.

Hendi kembali berpesan kepada masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan (prokes) meski saat ini kasus aktif Covid-19 di kota yang dipimpinnya menunjukan tren penurunan.

“Silahkan berkegiatan seperti biasa, asal harus patuh protokol kesehatan. Perlu diketahui jika angka kasus Covid-19 di Kota Semarang masih di bawah daerah tetangga kita tapi kita tidak boleh lengah dengan kemudian abai prokes,” ungkap Wali Kota.

Wali Kota juga mengingatkan warga di wilayah Semarang Selatan harus banyak bersyukur karena diberkahi daerah yang nyaman dan tidak rawan bencana.

“Warga di Semarang bagian selatan seperti di Banyumanik ini harus banyak bersyukur, karena daerah ini tidak rawan bencana banjir dan tanah longsor,” ujar Hendi

Usai memberikan sambutan, Hendi menandatangani prasati dan menggunting pita sebagai simbol peresmian masjid dan fasum yang berada di perumahan Graha Harmoni ini.

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi menandatangani prasasti masjid Harmoni./ About Semarang

“Masjid ini tampak keren bagus dan fasumnya semoga bisa dimanfaatkan untuk beraktivitas dan ajang silaturahmi,” pungkasnya.

BACA JUGA :   Catat! Ini Perkiraan Jadwal Libur Awal Puasa Ramadhan 2024 untuk Siswa di Jateng

(ard)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan