Wali Kota Semarang Dapat Penghargaan Lagi, Hendi Diberikan Gelar Anggota Kehormatan KKSS

ABOUTSEMARANG – Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi memperoleh penghargaan khusus dari Keluarga Kerukunan Sulawesi Selatan (KKSS).

Hendi sapaan akrabnya didapuk sebagai anggota kehormatan KKSS. Pemberian gelar kehormatan tersebut diperoleh Hendi saat peringatan HUT KKSS ke-45 di Balaikota Semarang Sabtu (11/12).

Hendi berterima kasih dan bahagia karena dipercaya sebagai anggota kehormatan.

“Hendi, orang Lempongsari ini sama temen KKSS dinobatkan sebagai anggota kehormatan, ini kebanggaan bagi saya, terima kasih dan mengucap syukur,” ungkapnya saat dimintai keterangan pers.

Salah satu kebanggaannya karena dapat bergabung dengan organisasi yang berusia mencapai 45 tahun.

Baca Juga : Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia, Pemkot Semarang Dapat Penghargaan dari KPK RI

Hendi memandang bahwa KKSS sukses menunjukkan eksistensinya termasuk dalam menghadapi tantangan jaman di manapun berada.

Termasuk di Kota Semarang, Hendi memuji kontribusi besar KKSS bagi wilayahnya tersebut.

“Kami merasakan secara langsung KKSS yang ada di kota ini mampu berkontribusi terutama untuk membantu Semarang ini menjadi semakin hari semakin hebat dan top,” pujinya.

Beberapa kontribusi yang ia maksud mulai dari kegiatan baksos hingga upaya menciptakan kondusifitas di wilayah masing-masing warga KKSS.

Hendi juga mengapresiasi karakter keberanian para warga KKSS serta kekompakannya.

Pasca pemberian gelar anggota kehormatan tersebut, Hendi berharap dapat menyatu dan bersinergi dengan organisasi.

“Saya minta langsung menyatu dengan sedulur KKSS dan mudah-mudahan dengan kebersamaan ini banyak hal-hal yang memberikan kemanfaatan khususnya di Kota Semarang,” harapnya.

Sementara itu Musdalifah, Badan Pengurus Wilayah KKSS Jawa Tengah mengungkapkan terpilihnya Hendi sebagai anggota kehormatan tidak lain karena peran besar Hendi sebagai pemimpin bagi warga Sulawesi Selatan di Kota Semarang.

“Saya percaya selama ini yang banyak berkontribusi untuk KKSS dan warga adalah Pak Hendi,” ungkapnya.

Sehingga pihaknya berharap ke depan dapat semakin bergandeng tangan dengan wali kota untuk membantu pembangunan di Kota Semarang.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan