Wanita 50 Tahun Warga Bringin Kabupaten Semarang Hanyut di Sungai Maliyah

ABOUTSEMARANG – Seorang wanita bernama Sukiyem (50) warga Dusun Getasan, Desa Kalikurmo, Kecamatan Bringin, Kabupaten Semarang diduga hanyut di Sungai Maliyah.

Melansir dari akun Instagram resmi @satpolppdamkarkabsemarang, hanyutnya Sukiyem di Sungai Maliyah diketahui usai ada seorang warga melihat seorang wanita terapung di tengah derasnya arus sungai. Wanita tersebut diduga Sukiyem (50).

Adapun peristiwa hanyutnya Sukiyem di Sungai Maliyah sendiri terjadi kemarin, Senin, 23 Januari 2023.

Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) bersama BPBD Kabupaten Semarang dan tim gabungan kemudian langsung melakukan pencarian. Namun, hingga hari kedua pencarian yaitu pada Selasa, 24 Januari 2023 belum juga membuahkan hasil.

Pencarian Sukiyem yang hanyut di Sungai Maliyah dilakukan sejak pukul 08.00 WIB sampai 16.00 WIB dengan menyusuri sungai yang di mana diduga korban hanyut.

Dalam proses pencarian tersebut petugas juga telah melakukan koordinasi dengan petugas BPBD Demak.

“Petugas sudah melakukan koordinasi dengan petugas BPBD Demak agar dilakukan pemantauan di wilayah sungai di Demak,” tulis dalam unggahan Satpol PP dan Damkar Kabupaten Semarang, Selasa, 24 Januari 2023.

Sementara itu, untuk saat ini pencarian juga masih dilakukan lantaran kemarin harus terhenti akibat hujan yang terus mengguyur wilayah tersebut.

Untuk pencarian korban pada hari ini menggunakan metode penyelaman di beberapa titik yang terindikasi kemungkinan korban tersangkut di titik tersebut.***

Sharing:

BACA JUGA :   Banjir di Kaligawe Limpasan Kali Babon

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan