Wanita Muda Diduga Hamil Meninggal Dunia di Kos-kosan, Polisi Periksa Pacarnya

ABOTSEMARANG – Warga Jalan Condorokusumo I Gisikdrono Semarang Barat digegerkan dengan penemuan mayat wanita muda di kamar kos-kosan, Jumat (20/8) pukul 15.00 WIB.

Mayat wanita muda itu diketahui bernama Silvi Ayu Nugraha (23 tahun) warga Desa Ngliron Randublatung Kabupaten Blora. Korban meninggal dunia dengan kondisi mulut berbusa dan wajah membiru.

Menurut saksi bernama Anggito yang merupakan tetangga kamar korban, keberadaan korban sudah tidak diketahui dalam beberapa hari terakhir. Ia mengira korban sedang berada di luar kota.

Namun pacar korban bernama Agung Dwi Saputro (20 tahun) tiba-tiba meminta tolong untuk melihat kamar korban. Pacarnya curiga jika korban berada di kamar kos-kosan.

“Saya diberitahu sehabis sholat Jum’at untuk minta tolong melihat kamar silvi. Setelah dilihat ternyata dia ada di dalam kamar dengan posisi sudah kaku tidak bergerak, sementara wajahnya membiru dan mulut keluar busa,” ucap Anggito, saksi mata.

BACA JUGA: Mayat Wanita di Mijen Demak Korban Pembunuhan, Polisi Tangkap Kekasih Korban

Saksi juga menyebut karena saat ditemukan perut korban membesar diduga ia sedang hamil.

“Ditemukan tidur terlentang perutnya besar seperti sedang hamil posisi di atas,” tambah Anggito.

Mengetahui tetangga kamarnya sudah meninggal dunia, saksi kemudian melaporkan kejadian tersebut ke ketua RT yang diteruskan ke petugas Polsek Semarang Barat.

Sementara Kapolsek Semarang Barat Kompol Dina Novitasari menjelaskan jika dari pemeriksaan awal diketahui jika sebelum meninggal dunia korban sempat mengeluhkan sakit kepada rekannya namun belum sempat berobat.

“Dugaan sementara sakit, tapi kita tetap lakukan pengembangan,” ujar Kompol Dina.

BACA JUGA :   Cegah Petugas KPPS Tumbang, Polrestabes Semarang Beri Layanan Kesehatan Gratis

Tim Polsek Semarang barang bersama tim Resmob Polrestabes Semarang masih memeriksa keterangan saksi termasuk pacar korban yang pertama kali mengetahui korban meninggal dunia.

Terkait ada dugaan jika korban hamil, petugas kepolisian belum memberikan keterangan. Sedangkan untuk proses pemeriksaan lebih lanjut, jenazah wanita muda itu dibawa ke Rumah Sakit guna menjalani proses visum.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan