Wanita Tewas Diduga Loncat dari Apartemen di Semarang

ABOUTSEMARANG – Seorang wanita tewas akibat terjatuh dari kamar apartemen di Jalan Prof Soedarto Banyumanik, Semarang pada Jumat, 2 September 2022.

Menurut keterangan saksi, wanita tersebut jatih dari lantai yang cukup tinggi.

“Sekitar 5 kalo dari parkiran, kalo nggak 13, 14 itu kalo dilihat dari bawah. Saya lihat jendelanya sudah terbuka,” ujar Khaironi (36).

Sementara itu, Khaironi yang merupakan pekerja bangunan yang sedang bertugas di dekat lokasi mengatakan bahwa wanita tersebut jatuh sekitar pukul 09.00 WIB.

Diketahui tempat bekerja Khaironi sendiri kebetulan menghadap langsung ke lokasi jatuhnya wanita tersebut.

Berdasarkan keterangannya, saat melihat ada seseorang terjatuh, Khaironi beserta lima temannya lalu berteriak untuk memberi tahu penjaga keamanan apartemen itu. Tak lama, sekuriti apartemen lalu datang ke lokasi kejadian.

“Langsung dari satpam itu paling selisih 3 menit. Ada yang teriak dari pihak sini ‘Pak ada orang jatuh ada orang jatuh’ soalnya yang tahu pertama kan di sini, soalnya denger bruk terus dilihat apa ternyata orang jatuh. Tapi nggak deket soalnya ada pager,” jelasnya.

Sekitar 9.30 WIB pihak kepolisian tiba di lokasi dan melakukan evakuasi terhadap korban. Khaironi melihat korban dibawa dengan kantong jenazah.

“Dibawanya pakai kantong jenazah,” ujarnya.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Banyumanik, Kompol Benny Hartawan membenarkan kejadian tersebut. Polisi menduga wanita itu melompat dari jendela.

“Benar kejadian dimaksud korban meninggal dunia,” ujarnya.

“Diduga korban loncat melalui jendela,” sambungnya.***

Sharing:

BACA JUGA :   Polrestabes Semarang Lakukan Penyelidikan Meninggalnya Bayi yang Tak Wajar di Panti Asuhan Genuk

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan