Waspada! Curas Bersenjata Terjadi Lagi di Semarang Tengah

ABOUTSEMARANG – Jajaran Resmob Polrestabes Semarang hingga kini masih memburu pelaku curas bersenjata api yang melancarkan aksinya di wilayah Miroto, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang pada Selasa (17/1) sekira pukul 05.10 WIB.

Diketahui aksi pencurian dengan kekerasan (curas) dilakukan menggunakan senjata api untuk melukai kepala korban.

Korban merupakan seorang pria berusia 67 tahun yang tinggal di daerah Miroto, Kecamatan Semarang Tengah. Korban mengalami luka dibagian kepala akibat dipukul menggunakan senjata api.

Dalam video rekaman CCTV yang beredar di media sosial, pelaku curas mengendarai motor matic berwarna hitam, berjaket merah dan mengenakan helm biru untuk menjalankan aksi keji tersebut.

Sebelumnya, aksi curas juga terjadi di Pendrikan Kidul, Kecamatan Semarang Tengah pada hari Kamis (12/1) pukul 09.30 WIB.

Korban seorang laki-laki berumur 73 tahun mengalami luka bocor pada kepala dan retak pada lengan tangan akibat dipukul menggunakan senjata api.

Dalam aksi tersebut pelaku berhasil mengambil Hp milik korban kemudian kabur melarikan diri menggunakan sepeda motor Honda beat.

Resmob Polrestabes Semarang dalam postingannya menduga pelaku curas bersenjata api merupakan orang yang sama. Hingga kini pihaknya masih memburu pelaku curas bersenjata api yang melancarkan aksinya di wilayah Kota Semarang.

(atn)

Sharing:

BACA JUGA :   Kemeriahan Semarang Night Carnival Sekaligus Pembukaan JejaKK Kreatif 2023

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan