Wisata Ancol Ditutup Sementara Hingga 17 Mei, Pengelola Beri Ketentuan Ini Bagi Pengunjung yang Telah Reservasi Tiket

Aboutsemarang.Id,- Penutupan sementara wisata Ancol akhirnya diperpanjang hingga Senin 17 Mei 2021. Kebijakan ini telah ditetapkan berdasarkan saran dari berbagai pihak terkait dan kesepakatan Manajemen PT Taman Wisata Jaya Ancol.

Penutupan Ancol ini lantaran terdapat ribuan pengunjung yakni sekitar 39 ribu orang memasuki kawasan wisata ini. Tentu hal ini jelas melanggar ketentuan pemerintah dalam upaya pencegahan Covid-19.

Direktur Utama Taman Impian Jaya Ancol, Teuku Sahir Syahali mengungkapkan operasional Ancol akan kembali dibuka dan melayani pengunjung pada Selasa 18 Mei 2021.

“Kami memahami ketidaknyamanan dan kekecewaan pengunjung yang terpaksa mengurungkan niat menghabiskan masa libur lebaran dikawasan Ancol karena adanya penutupan kawasan,” ujarnya.

Terkait adanya pengunjung yang sudah melakukan reservasi online jauh hari sebelum penutupan, pihak Manajemen Ancol memastikan pengunjung dapat memanfaatkan tiket tersebut hingga dua kali dan berlaku hingga 31 Desember 2021.

Teuku Sahir mengakui adanya penutupan kawasan Ancol sebenarnya menjadi keputusan berat. Namun, upaya ini dilakukan demi mengedepankan kepentingan masyarakat dan kesehatan selama libur lebaran 2021.

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan