Wisatawan Goa Sunyaragi Cirebon Meningkat, Pengelola Beri Peringatan Ini Pada Pengunjung

Aboutsemarang.Id,- Libur lebaran 2021 menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk berwisata bersama keluarga. Meski ditengah pandemi Covid-19, pemerintah tetap memberikan izin bagi pengelola objek wisata untuk membuka tempat wisata dengan syarat mematuhi protokol kesehatan.

Di Kota Cirebon sendiri, beberapa objek wisata telah menerapkan protokol kesehatan dengan baik. Salah satunya, wisata Taman Air Goa Sunyaragi (TAGS) yang berlokasi di Kelurahan Sunyaragi, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

Pihak pengelola mengaku telah menerapkan protokol kesehatan bagi seluruh pengunjung sesuai dengan aturan pemerintah.

Menurut Kepala Bagian Humas Badan Pengelola TAGS, Eko Ardi Nugraha menjelaskan bahwa pihaknya selalu memperingatkan pengunjung agar selalu jaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan selama berada di objek wisata yang dikelola keraton kesepuhan ini.

“Pengunjung kami peringati untuk selalu menjaga protokol kesehatan sebelum masuk ke area goa, adapun para pemandu kami selalu memakai masker dan menjaga jarak dengan para pengunjung sesuai anjuran pemerintah,” ujar Eko Ardi Nugraha dalam keterangan pers, Minggu 16 Mei 2021.

Sebelum membeli tiket para pengunjung TAGS akan dilakukan pengecekan suhu tubuh terlebih dahulu. Apabila suhu normal baru dipersilahkan memasuki objek wisata ini. Pengunjung pun diwajibkan memakai masker dan mencuci tangan.

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan