Wow! SM Entertainment Buka Audisi Global Untuk Calon Member NCT

ABOUTSEMARANG – Agensi ternama Korea Selatan, SM Entertainment beberapa hari lalu resmi membuka program audisi global untuk mencari member baru bagi NCT atau Neo Culture Technology.

SM Entertainment mengumumkan audisi tersebut lewat akun Twitter @SMTOWNGLOBAL “Audisi: Proyek NCT, selamat datang di NeoCity, daftar sekarang!,” pada Jumat (10/6) lalu.

Melansir dari @SMTOWNGLOBAL pada Minggu (12/6), SM Entertainment akan melakukan audisi bertajuk Welcome to the NeoCity di 14 kota besar termasuk Jakarta, Indonesia.

Daftar kota-kota yang tersebar di seluruh dunia tersebut di antaranya adalah Toronto, Vancouver, New York, Los Angeles, Seoul, Ho Chi Minh, Bangkok, Chongqing, Guangzhou, Beijing, Osaka, Fukuoka, Tokyo, dan Jakarta.

Untuk member terbaru NCT, SM Entertainment mencari pria yang lahir antara tahun 2001 hingga 2008. Audisi ini dibuka untuk tiga kategori yakni vokal, rap, dan dance.

Pelamar yang telah berhasil memenuhi kriteria akan menerima kesempatan untuk berlatih dan menandatangani kontrak dengan SM Entertainment.

Setelah melalui beragam latihan dan audisi, pendaftar juga bakal melangsungkan debut sebagai bagian baru dari NCT, yang saat ini terdiri dari 23 member.

Salah satu bagian dari NCT, yakni NCT Dream, telah merilis album terbaru Beatbox pada 30 Mei lalu. Beatbox adalah versi kemas ulang dari album kedua NCT Dream, Glitch Mode.

Beberapa waktu sebelum merilis Beatbox, NCT Dream juga kembali menyapa penggemar mereka di Indonesia kala menjadi tamu spesial dalam gelaran Allo Bank Festival 2022 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (20/5) lalu.

BACA JUGA :   Keren! Kota Salatiga Raih Penghargaan Kota Paling Toleran di Indonesia

Pada penampilannya di hadapan NCTzen Indonesia, NCT Dream menyanyikan sejumlah lagu hits seperti Hot Sauce, Ridin’, Hello Future, hingga lagu baru mereka, Glitch Mode.

Seperti diketahui, NCT membuat gebrakan industri K-Pop dengan memperkenalkan konsep baru. Grup ini memang akan memiliki member tidak terbatas.

Kini sudah ada 23 member NCT. Untuk unitnya terbagi dari NCT 127, NCT Dream, WayV serta NCT U.

(atn)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan