WOW! Sutradara Fajar Bustomi Bikin Film “Dilan Series”, Hingga Open Casting

ABOUTSEMARANG – Fajar Bustomi merupakan sutradara dari film Dilan dan pada tahun 2022 ini dia akan menyelesaikan Dilan Series.

Mengawali tahun 2022 Fajar Bustomi dan tim mengungkap akan menggarap Dilan Series dengan membuka audisi terbuka untuk mendapatkan pemain dari film tersebut.

Audisi untuk mencari pemeran Dilan Series dimulai pada 1 hingga 31 Januari 2022 melalui open casting.

Proyek pengerjaan Dilan Series dimulai dari mencari pemain utama dan pemain pembantu jadi dari open casting tersebut bisa mendapatkan pemain utamnya.

Baca Juga : Nindy Ellesse Laoh Penyanyi Senior Indonesia Tutup Usia, Netizen Ucap Belasungkawa

Fajar Bustomi sebagai sutradara dari Dilan Series mengungkap kegembiraannya karena dia bisa memvisualkan lebih banyak kisah di novel Dilan 1990.

“Senang, karena melalui Dilan Series. Saya bisa memvisualkan lebih banyak lagi kisah yang ada di novel Dilan 1990,” ucap Fajar Bustomi.

Fajar juga mengunggkap dia akan membuka audisi terbuka untuk seluruh anak muda di Indonesia sehingga siapapun boleh ikut berpartisipasi.

Sutradara tersebut juga memiliki kriteria wajib untuk dipenuhi oleh calon pemain Dilan Series yakni masih berusia 15-24 tahun baik itu pria atau wanita.

Suksesnya film Dilan 1990, kali ini akan hadir Dilan Series merupakan pengembangan cerita dari film dan novelnya.

“Setiap adegan yang belum ada di film tapi ada di novel akan divisualkan, dengan treatment seperti film bioskop,” tambahnya.

Untuk kalian yang berminat dan mencoba casting, buruan ikut audisi terbuka Dilan Series, persyaratannya dapat dilihat melalui Instagram Falcon Pictures. ***

Sharing:

BACA JUGA :   Falcon Remake My Sassy Girl, Jefri Nicol dan Tiara Andini jadi Pemeran Utama

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan