Wow! Windah Basudara Galang Dana Saat Live Untuk Rahmat ‘Okky Boy’, Total Lebih dari Rp300 Juta

ABOUTSEMARANG – YouTuber gaming Indonesia, Windah Basudara berhasil mengumpulkan Rp 300 Juta lebih dalam siaran langsungnya yang bertajuk charity atau penggalangan dana untuk pendidikan ‘Okky Boy’ atau Rahmat yang viral belum lama ini.

Tak hanya untuk Rahmat, donasi itu juga akan diberikan kepada anak-anak membutuhkan lainnya

Sebelumnya, Rahmat juga ikut dalam live di akun Youtube Windah Basudara. Rahmat dan Windah duduk bersebelahan mengenakan kaos yang sama.

Rahmat yang dikenal dengan julukan Okky Boy sebelumnya viral di TikTok.

Ekspresi polos dan nampak bingung saat ditanya sesuatu oleh seseorang membuat Rahmat ramai diperbincangkan warganet.

Adapun nama “Okky Boy” diberikan warganet karena Rahmat suka mengenakan kaos bertuliskan “Okky”.

Hingga Akhir siaran langsung, total donasi yang berhasil terkumpul mencapai sejumlah Rp 337.725.995. Rahmat yang bercita-cita menjadi Polisi tersebut juga mengucapkan terima kasih terhadap penonton karena telah membantu Rahmat untuk bisa bersekolah.

“teman-teman yang sudah nonton saya terima kasih, yang sudah bantu, yang bantu saya. Terima kasih yang sudah donasi saya, semoga banyak rezekinya kakak dengan bang Windah. Dadah teman-teman tunggu saya ya, nanti sekolah di Baubau. Terima kasih teman-teman yang sudah kasih bantuan sekolahnya saya, semoga Amat jadi Polisi.” Ucap Rahmat diakhir siaran langsung.

Windah juga mengucapkan nasehat kepada Rahmat untuk menjadi anak yang kuat dan bertanggung jawab. Dia juga berharap Rahmat bisa melanjutkan pendidikannya sampai bangku perkuliahan, juga menjadi simbol untuk anak-anak yang berjuang.

“harus kuat jadi anak, jangan manja. Harus tanggung jawab, kakak-kakak udah bantu semua buat kasih uang sekolah yang bener. Banggain orang-orang yang sudah percaya sama rahmat supaya sampai kuliah ya, oke!” ucap Windah kepada Rahmat.

BACA JUGA :   Video Peluncuran Produk Make Up Milik Tasya Farasya Trending di Youtube, Begini Kisahnya

“harus buktiin kalau rahmat bisa jadi simbol untuk anak-anak semua. Buat anak-anak yang membutuhkan, anak-anak yang perlu, rahmat bisa jadi simbol buat mereka semua buat berjuang,” lanjutnya.

Sementara itu, terkait donasi pendidikan kali ini, Brando mengatakan akan diinfokan perkembangannya melalui akun @beasiswa10000.

(atn)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan