Xiaomi 12 Lite Bakal Rilis di Indonesia Pada Tanggal Ini, Berikut Spesifikasinya

ABOUTSEMARANG – Xiaomi 12 Lite bakal rilis di Indonesia pada 19 Juli 2022 mendatang.

Xiaomi menyebut peluncuran Xiaomi 12 Lite sendiri akan dilakukan melalui channel YouTube resmi Xiaomi Indonesia pada 13.00 WIB.

“Mengusung tema My Style, My Shot, Xiaomi 12 Lite 5G merupakan smartphone dengan desain dan kamera yang memukau, memiliki desain yang tipis dan ringan untuk memberikan kenyamanan dalam menangkap bidikan terbaik Anda melalui kamera studio-level serta meningkatkan penampilan fashion Anda,” tulis Xiaomi dikutip About Semarang, Minggu, 17 Juli 2022.

Diketahui Xiaomi 12 Lite dibekali layar AMOLED 120Hz dengan kamera 108MP. Layar Xiaomi 12 Lite berukuran 6,55 inch bertipe AMOLED dan dilengkapi HDR10+ serta Dolby Vision. Layar ini punya refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz.

Untuk perangkat lunaknya, Xiaomi 12 Lite digadang-gadang menggunakan Snapdragon 778G yang dibuat dengan proses 6nm, dipasangkan dengan RAM LPDDR4X dan storage UFS 2.2, dan tersedia dalam pilihan RAM 6GB dan 8GB. Lalu pilihan storagenya adalah 128GB dan 256GB.

Sementara pada desainnya dibuat dengan pinggiran yang hampir rata, di mana layarnya pun juga rata. Bodinya terbilang tipis dan ringan, yaitu ketebalan 7,29 mm dan bobot 173 gram.

Ponsel ini juga didukung Dolby Vision dan Dolby Atmos, untuk memberikan pengalaman audio visual yang imersif, tersimpan dalam bodi yang tipis dan ringan.

“Kami senang dapat bekerja sama dengan Xiaomi Indonesia dalam menghadirkan Xiaomi 12 Lite 5G yang didukung oleh Dolby Vision dan Dolby Atmos. Dolby Atmos memberikan pengalaman sesungguhnya melalui kedalaman, kejernihan, dan detail suara yang belum pernah ada sebelumnya,” ujar Ashim Mathur, Senior Regional Director, Japan and Emerging Markets Dolby Laboratories.

BACA JUGA :   Saingi Samsung, Xiaomi Bakal Rilis HP Layar Lipat Besok

“Sementara itu, Dolby Vision mentransformasikan kualitas gambar ultra vivid dengan tingkat kecerahan, kontras, warna, dan detail luar biasa yang membuat pengalaman hiburan menjadi lebih hidup. Kombinasi antara Dolby Vision dan Dolby Atmos dalam satu faktor bentuk, akan membuka pengalaman menonton terbaik dan memungkinkan konsumen Xiaomi untuk merasakan konten favorit mereka seperti yang diinginkan oleh pembuatnya,” imbuhnya.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan