YG Entertainment Konfirmasi BLACKPINK Comeback dan Lakukan Tur Dunia

ABOUTSEMARANG – Perwakilan agensi yang menaungi grup girl BLACKPINK, YG Entertainment membenarkan bahwa grup yang digawangi Lisa cs akan segera comeback.

Rencananya, BLACKPINK akan meluncurkan lagu terbarunya pada Agustus 2022. Kini BLACKPINK tengah menyelesaikan proses akhir rekaman album terbarunya. Sedang video klipnya bakal digarap bulan ini.

“Banyak musik yang mirip dengan BLACKPINK telah diselesaikan dengan banyak usaha dalam jangka waktu yang lama,” katanya sebagaimana dilansir Soompi pada Rabu (6/7).

Bukan hanya comeback dengan album baru, BLACKPINK juga akan menggelar tur konser keliling dunia.

“Untuk memperluas hubungan emosional Blackpink dengan penggemar di seluruh dunia, mereka akan mengadakan tur dunia berskala terbesar dalam sejarah girl group K-pop hingga akhir tahun bersamaan dengan comeback mereka,” ungkapnya.

YG Entertainment meminta para penggemar untuk mengantisipasi karya baru BLACKPINK.

“Selanjutnya, proyek-proyek besar yang sesuai dengan status itu akan terus mengikuti,” tuturnya.

Seperti diketahui, BLACKPINK debut di bawah naungan YG Entertainment pada 2016 dengan merilis single album Square One. Semenjak debutnya, girlband yang terdiri dari empat orang member itu sudah mencuri perhatian dan selalu dinanti perkembangannya.

Setelahnya, BLACKPINK berhasil menyetak banyak hits dengan lagu-lagu sebelumnya. Sebut saja ada How You Like That, DDU-DU DDU-DU hingga Kill This Love.

Mereka bahkan masuk dalam daftar 30 Under 30 Asia versi Forbes dan menjadi girlband K-Pop pertama yang masuk dalam daftar tersebut.

Setelah kesuksesan demi kesuksesan dibuat oleh BLACKPINK sebagai grup, para member mulai berkarier solo. Jennie, Rose, dan Lisa telah resmi debut solo dan berhasil mencuri perhatian publik. Sementara Jisoo berkarier di dunia akting lewat drama Korea Snowdrop.

BACA JUGA :   Rilis Single Terbaru, BLACKPINK Tampil Beda dalam Pink Venom

(atn)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan