Yoo Seon-Ho Resmi jadi Pemain Baru di “2 Days & 1 Night” Musim Keempat

ABOUTSEMARANG – Yoo Seon-Ho dikonfirmasi akan menjadi pemain baru di acara “2 Days & 1 Night”.

Pada 28 November waktu setempat, Starnews melaporkan bahwa Yoo Seon-Ho telah dikonfirmasi bergabung dengan variety show tersebut sebagai anggota keenam, demikian dikutip dari Soompi, Selasa (29/11).

Menanggapi laporan tersebut, sebuah sumber dari program tersebut mengkonfirmasi bahwa Yoo Seon-Ho memang akan tampil menjadi pemain baru di acara tersebut.

“Yoo Seon-Ho bergabung dengan ‘2 Days & 1 Night’ sebagai anggota baru. Dia menyelesaikan rekaman pertamanya pada 25 November lalu,” ungkap sumber dari program tersebut yang tidak disebutkan namanya.

Setelah kepergian Ravi dari pertunjukan itu pada bulan Mei lalu, “2 Days & 1 Night Season 4” berlanjut dengan lima anggota yakni Yeon Jung Hoon, Kim Jong Min, Moon Se Yoon, DinDin, dan Na In Woo. Sehingga, Yoo Seon-ho nantinya menjadi member termuda atau maknae dalam grup itu.

Lahir pada tahun 2002, Yoo Seon-Ho pun bergabung sebagai anggota termuda baru dari para pemain.

Nama Yoo Seon-Ho pertama kali dikenal sebagai kontestan di “Produce 101 Season 2”. Dia pun kemudian mengembangkan karirnya sebagai aktor melalui drama “Rebel Detectives,” “Undercover,” “The Great Shaman Ga Doo Shim,” dan yang terbaru “The Queen’s Umbrella”.

Episode pertama “2 Days & 1 Night Season 4” yang menampilkan Yoo Seon-Ho dijadwalkan akan tayang pada bulan Desember mendatang.

Awalnya posisi maknae diisi oleh Ravi VIXX yang kelahiran 1993, kemudian digantikan Na In-woo yang merupakan kelahiran 1994, dan kini digantikan oleh Yoo Seon-ho yang lahir pada 2002.

BACA JUGA :   Gantikan Kim Seon Ho, Aktor Na In Woo Resmi Bergabung di 2 Days 1 Night Season 4

Acara 1 Night, 2 Days merupakan salah satu tayangan variety show Korea yang disiarkan stasiun TV KBS sejak 2007 silam.

Sejak pertama tayang, acara yang selalu dibawakan enam anggota ini akhirnya memasuki musim keempat pada 2019. Kala itu, acara ini beranggotakan Yeon Jeong-hoon, Moon Se-yoon, DinDin, Kim Jong-min, dan Ravi dan Kim Seon-ho.

Pada Oktober 2021, Kim Seon-ho keluar dari acara itu akibat tersandung skandal pemaksaan aborsi terhadap mantan pacarnya. Acara ini tayang dengan lima member tetap hingga tim produksi menggandeng aktor Na In-woo sebagai anggota keenam pada Januari 2022.

Ravi VIXX kemudian menyatakan keluar dari 2 Days & 1 Night pada April 2022. Hal itu kemudian dikonfirmasi pada 1 Mei 2022 yang menjadi episode terakhir Ravi VIXX dalam acara tersebut sebelum menjalani wajib militer.

Kini, 2 Days & 1 Night akan kembali memiliki enam member tetap dengan bergabungnya Yoo Seon-ho dalam acara itu.

Yoo Seon-ho sebelumnya dikenal sebagai salah satu anggota Produce 101 Season 2. Namun, ia belakangan dikenal sebagai aktor yang membintangi berbagai drama, mulai dari Rebel Detectives, Undercover dan The Great Shaman Ga Doo Shim.

Salah satu yang terbaru adalah Under the Queen’s Umbrella. Dalam drama itu, ia berperan sebagai Pangeran Gyeseong, anak keempat Raja Lee Ho (Choi Won-young) dan Ratu Hwaryeong (Kim Hye-soo).

Pangeran Gyeseong merupakan anak yang rajin, pendiam, dan penurut. Ia tidak pernah membuat Ratu Hwaryeong sakit kepala, berbeda dengan dua kakaknya, Seongnam (Moon Sang-min) dan Muan (Yoon Sang-hyeon).

Namun, semua itu berubah ketika Ratu Hwaryeong mengetahui rahasia besar yang selama ini disimpan rapat-rapat oleh Gyeseong.

Under the Queen’s Umbrella tayang setiap Sabtu dan Minggu di Netflix.

BACA JUGA :   Gantikan Kim Seon Ho, Aktor Na In Woo Resmi Bergabung di 2 Days 1 Night Season 4

Sementara itu, episode terbaru yang menampilkan Yoo Seon-ho akan tayang pada Desember 2022 dan dapat ditonton di Viu. (***)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan