Yoyok Sukawi Sambangi Ponpes Bugen Al Iqton, PSIS Semarang Dapat Doa

ABOUTSEMARANG – Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi menyambangi Masjid Jami’ Baitul Latif, Tlogosari Wetan, Semarang untuk melaksanakan Salat Jumat pada Jumat, 11 Agustus 2023 kemarin.

Selepas menunaikan ibadah salat Jumat, Yoyok Sukawi kemudian bertandang ke Pondok Pesantren Al Iqton yang berada di samping masjid.

Dalam moment tersebut, Yoyok Sukawi ditemui langsung oleh pengasuh pondok pesantren, KH Haris Shodaqoh.

Perbincangan antara KH. Haris Shodaqoh dan Yoyok Sukawi juga diketahui membahas mengenai PSIS Semarang yang dianggap sudah memiliki kemajuan yang cukup pesat di musim ini.

“Saya itu banyak menaruh harapan untuk PSIS. Sekarang sudah berani bersaing, ketika berlaga saya lihat skill, kemampuan meningkat. Cuma biasa, tetap faktor keberuntungan karena memang bola itu bundar. Selama ini saya di TV bantu doa untuk menang,” tutur Haris.

Yoyok Sukawi lantas menanggapi dan mengucapkan terima kasih atas doa Haris Sodaqoh dan para santri di Pondok Pesantren Bugen Al Iqton.

“Dari tahun ke tahun kami membaik, Alhamdulillah matur suwun doanya Pak dan kami juga mohon doa terus,” tandas Yoyok Sukawi.

Tak berhenti di situ, Haris lantas menanyakan terkait pemain asing dan bagaimana cara membayar pemain asing dengan kontrak yang mahal.

“Cara bayare pemain asing niku pripun? Nek pas kalahan niku kulo nggih sebel,” tanya Haris Sodaqoh.

“Sekarang niku sepak bola kan masuk industri, sponsor besar dan ada hak siar. Masih tombok Pak tapi kan niatnya membahagiakan orang banyak. Semarang niku kan sae, penontone sae, pendukunge sae,” jawab Yoyok Sukawi.

BACA JUGA :   Update Kondisi Penjaga Gawang PSIS Semarang Usai Laga Lawan Persikabo 1973

CEO PSIS juga berharap doa dan dukungan dari Kyai, Tokoh Agama di Semarang mampu membawa PSIS lebih baik lagi ke depannya dan mencapai target.

“Mohon doanya nggih Pak, semoga PSIS musim ini bisa mencapai target 4 besar dan lolos ke babak berikutnya,” tutup Yoyok Sukawi.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan