Yoyok Sukawi Siap Lahir Batin Isi Kekosongan Jabatan Sebagai Plt Ketua Asprov PSSI Jawa Tengah

ABOUTSEMARANG – Yoyok Sukawi yg saat ini merupakan CEO PSIS Semarang secara resmi didaulat oleh PSSI Pusat untuk mengisi kekosongan jabatan sebagai Pelaksana tugas (Plt) Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Tengah.

Posisi ini untuk menggantikan ketua Asprov Jateng, Edi Sayudi yang sedang mendapat hukuman dari Komdis PSSI Jawa Tengah.

Karena ada kekosongan jabatan, maka PSSI pusat menunjuk Plt agar organisasi ini bisa terus berjalan.

Pasalnya masih ada beberapa kegiatan seperti berlangsungnya kompetisi Liga 3.

Baca Juga : Baru! RIORS Luncurkan Jersey Ketiga PSIS Untuk BRI Liga 1 2021/2022

Hal ini tertuang dalam surat keputusan ketua umum PSSI dengan nomor 67/SKEP/XI/-2021 yang ditandatangani oleh Ketua Umum PSSI, Komjen Pol (P) Mochamad Iriawan.

Yoyok Sukawi yang juga merupakan CEO PSIS Semarang ini membenarkan bahwa dirinya didapuk untuk menjadi plt Ketua Asprov Jateng sejak 10 November lalu.

Saya siap lahir batin melaksanakan tugas dari ketua umum PSSI untuk menjalankan roda organisasi asprov hingga kongres supaya lancar,” kata Yoyok, Senin (15/11).

Yoyok menyanggupi menjadi pelaksana tugas ketua karena memang dalam waktu dekat ini Asprov akan memiliki banyak kegiatan yang harus diselesaikan misalnya saja kongres untuk pemilihan ketua periode selanjutnya serta agenda 10 besar Liga 3 yang dalam waktu dekat akan berlangsung.

Dalam waktu dekat ini, banyak agenda Asprov harus sukses diantaranya kompetisi liga 3 dan kongres pemilihan ketua baru. Itu akan kami laksanakan sebaik-baiknya,” pungkasnya. ***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan