Yoyok Sukawi Ungkap Rasa Bangga Terhadap Perjuang Timnas dan 2 Pemain PSIS

ABOUTSEMARANG – Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengungkapkan rasa bangganya atas perjuangan para penggawa Timnas U23 di ajang Piala AFF U23.

Anak asuh Shin Tae-yong dinilai Yoyok Sukawi mampu mempertontonkan perjuangan luar biasa hingga adu penalti dalam laga final melawan Timnas Vietnam U23 di Stadion Rayon, Thailand pada Sabtu (26/8).

Alfeandra Dewangga dkk. pada laga tersebut harus takluk dengan skor adu penalti 5-6 setelah berjuang selama 120 menit jalannya pertandingan.

“Luar biasa. Dua kata itu mungkin yang tepat untuk menggambarkan perjuangan anak-anak Timnas U23 di ajang Piala AFF kali ini. Walaupun belum berhasil memperoleh hasil terbaik, namun kita sebagai Rakyat Indonesia tetap bangga. Untuk para netizen, jangan dibully, semangatin terus adik-adik kita karena masa depan mereka masih panjang,” tutur Yoyok Sukawi.

Mengenai dua pemain PSIS yakni Alfeandra Dewangga dan Haykal Alhafiz yang bermain selama 120 menit, Yoyok Sukawi menilai dua pemainnya tersebut makin matang dan memiliki mental juara.

“Untuk Dewangga dan Haykal, kalian makin matang. Ayo jaga terus mental juara kalian meskipun malam ini belum waktunya untuk angkat trofi lagi. Setelah ini kembali ke klub dan berjuang lagi bersama PSIS untuk meraih hasil maksimal di kompetisi Liga 1,” pungkas Yoyok Sukawi. (***)

Sharing:

BACA JUGA :   Pemain PSIS Alfeandra Dewangga Kembali Dapat Panggilan Perkuat Timnas U-23

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan