Menu Mie Gacoan Pekalongan, Beserta Daftar Harga dan Cara Pesan Agar Tidak Antri

ABOUTSEMARANG – Berikut ini daftar harga dan menu Mie Gacoan Pekalongan yang sedang banyak diburu pembeli terutama anak muda.

Selain di Pekalongan, kedai mie Gacoan ini juga ada di beberapa kota besar lainnya, misalnya Yogyakarta dan Semarang. Uniknya, kedai Mie Gacoan Pekalongan ini tak pernah sepi pembeli. Sebenarnya apa saja daftar menu Mie Gacoan Pekalongan?

Berikut ini harga dan menu Mie Gacoan Pekalongan yang bisa menjadi gambaran. Sebelum datang, cek dulu menunya supaya tidak bingung saat memilih.

Mie Gacoan Pekalongan merupakan merek dagang mie pedas di Indonesia. Kedai mie ini merupakan anak perusahaan dari PT Pesta Pora Abadi. Mie Gacoan telah berdiri sejak 2016. Perkembangan Mie Gacoan bisa dibilang cukup pesat. Mulanya kedai ini ada di provinsi Jawa Timur, kemudian meluas ke Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Pulau Bali.

Mie Gacoan pekalongan berada di Jl. Urip Sumoharjo No.98, Podosugih, Kec. Pekalongan Barat, Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51111 dan berada di samping Honda Muncul Jayasakti. Kedai Mie Gacoan ini buka pada waktu yang sama, setiap hari pukul 09.00-22.00 WIB.

Mie Gacoan menyajikan mie bercita rasa pedas. Meski tergolong merek besar tapi harga mie di Mie Gacoan cukup terjangkau. Hal inilah membuat restoran ini kerap dikunjungi oleh anak muda terutama mahasiswa maupun pelanggan lainnya.

Daftar menu Mie Gacoan Pekalongan adalah sebagai berikut:

Mie Angle

Semangkuk mie yang dimasak dengan bumbu rahasia, serta diberi taburan ayam cincang dan pelengkap pangsit goreng. Cita rasanya mie-nya cenderung gurih dan tidak pedas. Cocok untuk anak-anak atau kamu yang tidak bisa makan pedas.

BACA JUGA :   Viral, Pengendara Motor di Pekalongan Masturbasi di Pinggir Jalan, Ini Sosoknya

Mie Iblis

Mie Iblis bisa menjadi pilihan jika kamu suka mie bercita rasa manis pedas. Mie ini disajikan dalam beberapa level yang bisa dipilih sesuai selera. Untuk topping dan pelengkap sama seperti Mie Angle.

Mie Setan

Mie Setan memiliki topping dan pelengkap yang sama dengan dua mie sebelumnya. Bedanya mie ini memiliki rasa asin pedas. Untuk level kepedasan, bisa pilih sesuai selera.

Selain ketiga mie di atas, Mie Gacoan juga memiliki menu lainnya, seperti pangsit goreng, siomay ayam, udang keju, udang rambutan, lumpia udang, dan ceker ala restoran dimsum. Lalu, ada pula beberapa pilihan menu minuman, di antaranya Es Genderuwo, Es Tuyul, Es Pocong, dan Es Sundel Bolong.

Daftar harga Mie Gacoan Pekalongan

Berikut harga menu Mie Gacoan Pekalongan yang penting untuk diketahui:

  1. Mie Angel diberi harga Rp 9.500 per porsi jika dibeli secara langsung di outlet. Lalu Rp 14.000 jika dipesan melalui aplikasi ojek daring,
  2. Mie Setan level 1-4 dibanderol dengan harga Rp 9.500 per porsi atau Rp 14.002 jika dipesan melalui ojek daring,
  3. Mie Setan level 6-8 diberi harga Rp 10.500 untuk pembelian secara langsung dan Rp 15.003 jika dipesan melalui ojek daring,
  4. Mie Iblis diberi level 1-4 harga Rp 9.500 per porsi atau Rp 14.002 jika dipesan melalui aplikasi ojek daring,
  5. Aneka dimsum di Mie Gacoan Pekalongan dibandrol dengan harga Rp 8.000 – Rp 10.000. Harga tersebut bisa berbeda dengan ojek daring,
  6. Aneka minuman di Mie Gacoan Pekalongan dapat dinikmati dengan harga Rp 8.000-an.

Daripada penasaran, lebih baik langsung memesan Mie Gacoan Pekalongan bisa datang langsung maupun melalui ojek daring. Tak perlu khawatir, cabang Mie Gacoan Pekalongan juga bisa dicari di google maps. Selamat mencoba.

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan