Kejutkan Fans, Lee Seung Gi Umumkan Bakal Menikah dengan Lee Da In April 2023

ABOUTSEMARANG – Lee Seung Gi umumkan akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Lee Da In pada April 2023 mendatang.

Adapun kabar Bahagia terkait pernikahan aktor asal Korea Selatan itu diumumkan melalui unggahan media sosial Instagramnya pada Selasa, 7 Februari 2023.

“Halo, saya Lee Seung Gi. Hari ini, saya akan mengumumkan keputusan penting dalam hidup saya. Saya memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup saya bersama Lee Da In yang saya cintai, tak hanya sebagai kekasih tapi juga pasangan suami istri,” tulis Lee Seung Gi di Instagram.

“Saya sudah melamarnya dan ia terima. Kami akan gelar pernikahan pada 7 April,” Lee Seung Gi mengumumkan jadwal pernikahannya.

Ia mengatakan keputusan tersebut mengubah hidupnya karena membuatnya bertanggung jawab atas seseorang seumur hidup.

Sehingga, Lee Seung Gi merasa harus memberi tahu secara langsung soal itu kepada para penggemar.

“Dia seseorang yang begitu hangat dan penuh cinta, dia orang yang saya ingin selalu ada di sisi saya selamanya,” ungkap Lee Seung Gi.

“Saya ingin berbagi kebahagiaan kami bersama, dan meski dalam kesulitan hidup, saya ingin melewati itu bersama-sama tanpa melepaskan genggaman tangan satu dengan yang lain.”

Di akhir pernyataan itu, ia berharap fan terus memberikan dukungan kepadanya dan saling hidup berbahagia.

Rencana pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In diumumkan hampir dua tahun setelah pasangan itu dikonfirmasi berpacaran pada Mei 2021.

Salah satu sumber dari 9Ato Entertainment selaku agensi Lee Da In mengonfirmasi hal tersebut setelah berkomunikasi langsung dengan sang aktris.

BACA JUGA :   Akhirnya! Jess No Limit dan Sisca Kohl Rilis Tanggal dan Video Pernikahannya Hingga Trending 1

“Kami telah mengecek kabar itu kepada Lee Da In dan dia menyatakan mereka bertemu sebagai senior dan junior di industri ini dan mulai dekat lima hingga enam bulan lalu,” kata sumber seperti dilansir Sports DongA via Naver.

“Tolong tetap berikan dukungan dan sambutan hangat sehingga hubungan mereka bisa terus berjalan dengan baik,” tutur sumber.

Kabar kedekatan mereka juga dikonfirmasi Human Made, agensi baru yang menaungi Lee Seung Gi.

“Seperti diberitakan di media, Lee Seung Gi saat ini memiliki perasaan positif terhadap aktris Lee Da In, dan mereka berada pada tahap di mana mereka perlahan-lahan saling mengenal,” tertulis dalam keterangan tersebut.

Namun, keduanya sempat digosipkan putus tahun lalu hingga Lee Seung Gi buka suara pada Juli 2022.

“Karena tidak ada perubahan dalam posisi atau kehidupan pribadi saya sejak rumor kencan tahun lalu, saya tidak akan berkomentar tentang bagian itu dan tidak merasa perlu untuk melakukannya. Saya harap Anda mengerti,” bantah Lee Seung Gi.

Hingga kini, ia pun semakin mantap dengan Lee Da In untuk lanjut ke jenjang pernikahan. Belum ada informasi detail mengenai waktu atau lokasi upacara pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan