OPPO A17k Hadir dengan Fitur Super Power Saving Mode, HP 1 Jutaan Bisa Mulai Diorder Hari Ini

ABOUTSEMARANG – OPPO A17k resmi diperkenalkan menjadi pelengkap jajaran perangkat A Series terbaru OPPO.

Smartphone seri A OPPO ini memiliki keunggulan dari segi desain yang fresh dengan harga terbaik di kelasnya.

Perangkat OPPO A17k sendiri dilengkapi dengan tampilan bodi yang eye-catching nan estetik, baterai besar 5000mAh yang tahan lama, teknologi ekspansi RAM hingga 4GB, hingga berbagai fitur unggulan dalam fotografi. Ponsel ini menawarkan gaya baru dan pengalaman penggunaan smartphone yang serba bisa untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

Dari segi desain, OPPO A17k dilengkapi Retro Ultra Slim Design yang dilengkapi bingkai tengah dengan tepian datar, memberikan tampilan ramping, premium, dan trendi. Ponsel ini memiliki berat 189 gram dan ketebalan 8,29 mm. Sehingga perangkat OPPO A17k sendiri sangat mudah digenggam dan dioperasikan dengan satu tangan pada situasi apapun.

OPPO A17k hadir dalam dua warna baru yang trendi yait Emas dan Biru Laut. Desain warna emas disempurnakan dengan efek mutiara yang berkilau, memberikan kesan tampilan desain metalik yang sangat menarik. Sementara warna biru laut memberikan kesan elegan dan premium di tangan penggunanya.

Untuk sistem kamera, OPPO A17k mengusung kamera utama 8MP yang dilengkapi kecerdasan buatan dan kamera depan 5MP yang mampu haslkan foto selfie memukau dengan jelas dan jernih..

Selain itu, OPPO A17k juga hadir dengan dukungan perangkat keras yang canggih di antaranya fitur pencitraan yang mengesankan seperti Portrait Mode, AI Portrait Retouching dan fitur unggulan lain.

Adapun semua fitur ini memungkinkan pengguna untuk menangkap foto yang jelas pada setiap kondisi, sekaligus menyempurnakan tekstur kulit untuk hasilkan foto yang autentik dan alami.

BACA JUGA :   HP POCO C40 Meluncur dengan Harga Rp 1 Jutaan dan Promo Menarik Untuk 40 Pembeli Pertama

Tidak hanya itu, OPPO A17k juga dilengkapi dengan baterai besar 5.000mAh yang tahan lama, mampu digunakan untuk melakukan panggilan telepon hingga 20 jam atau menonton video YouTube selama 20 jam dengan pengisian penuh.

Bagi pengguna yang membutuhkan daya tahan baterai optimal fitur Super Power Saving Mode di OPPO A17k akan membantu memaksimalkan setiap daya baterai dan mengurangi kecemasan pengguna akan masa pakai baterai terutama ketika daya baterai tersisa 10%.

Selain itu, fitur Super Nighttime Standby akan memanfaatkan kemampuan AI untuk mempelajari pola tidur pengguna dan mengurangi konsumsi daya, mengontrol penggunaan daya baterai hanya 2-3% apabila tidak sengaja menyala semalaman.

Dengan dilengkapi prosesor MediaTek Helio G35, OPPO A17k mampu memberikan kinerja yang efisien dengan kecepatan CPU hingga 2,3 GHz. Dengan teknologi Ekspansi RAM, kapasitas RAM OPPO A17k dapat ditingkatkan dengan meminjam hingga 4GB ROM yang tidak digunakan, memungkinkan perangkat untuk menjalankan beberapa aplikasi tanpa hambatan. OPPO A17k juga mendukung perluasan internal dengan ekspansi kartu SD hingga 1TB.

OPPO A17k sendiri dirancang untuk ketahanan tinggi dan masa pakai yang lebih lama. Perangkat ini dibuat melalui lebih dari 130 uji keandalan yang sangat ketat dan 320 uji kualitas secara komprehensif.

OPPO juga menguji ketahanan perangkat terhadap cipratan air, suhu tinggi, kelembapan tinggi, kualitas signal, goresan, dan ketahanan lainnya.

Di sisi lain, OPPO A17k juga menghadirkan kenyamanan dan efisiensi optimal dengan ColorOS 12.1. Terjemahan Tiga Jari dengan Google Lens dapat dengan cepat menerjemahkan teks lebih dari 100 bahasa melalui tangkapan layar.

FlexDrop memungkinkan pengguna untuk tetap membuka aplikasi tambahan melalui jendela kecil dan memberikan multitasking yang lebih efektif saat beralih antar aplikasi.

BACA JUGA :   Spesifikasi Motorola Edge 30 Ultra, HP Harga Rp 13 Jutaan dengan Kamera 200 MP

ColorOS 12.1 juga menyertakan fitur keamanan lain seperti Kontrol Akses Lima Tingkat dan Perlindungan Informasi Foto untuk membantu menjaga keamanan informasi sensitif.

Harga dan Ketersediaan

OPPO A17k tersedia dalam warna Emas dan Biru Laut dalam varian 3GB RAM + 64GB ROM. OPPO A17k dibanderol dengan harga Rp1.799.000,- dan tersedia bertahap mulai hari ini 12 November 2022 melalui OPPO Store di seluruh Indonesia dan toko – toko yang menjual smartphone OPPO dan secara daring melalui aplikasi OPPO Store yang terdapat pada smartphone OPPO dan OPPO Official Store yang terdapat pada berbagai situs e-dagang terkemuka di Indonesia.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan