F4 Thailand Akan Gelar Konser Tur Asia Bertajuk “Shooting Star”, Termasuk di Jakarta

ABOUTSEMARANG – F4 Thailand: Boys Over Flowers akan menggelar konser tur Asia bertajuk Shooting Star di sembilan negara termasuk di Jakarta.

Konser ini diisi oleh para pemeran utama series F4 Thailand yang sukses memerankan Boys Over Flowers pada tahun 2021 lalu yakni Bright Vachiravit, Win Metawin, Dew Jsu, dan Hirunkit Nani.

Kabar konser Asia F4 Thailand ini diumumkan oleh agensi GMM melalui akun Instagram resmi @gmmtv pada Minggu (4/9).

Bersiaplah dirimu, Mereka berempat sedang dalam perjalanan menghampirimu,” tulis GMM.

Dalam cuplikan video yang menunjukan keempat aktor tersebut, terdapat 9 kota di Asia yang akan didatangi F4 Thailand, salah satunya adalah Jakarta dan delapan tujuan konser lainnya yakni Ho Chi Minh, Hong Kong, Kuala Lumpur, Manila, Seoul, Singapore, Taipei, dan Tokyo.

Namun, saat ini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai harga tiket di Indonesia mau pun tanggal atau waktu konser Shooting Star tersebut.

Sebelumnya, mereka sudah menggelar konser terlebih dahulu di Union Hall Bangkok, Thailand pada 23 Juli 2022. Dalam pertunjukan kelap-kelip tersebut, para pemain F4 Thailand menyanyikan lagu soundtrack dari series tersebut. Soundtrack ini mewakili kisah percintaan dan kehidupan dari setiap anggota F4 Thailand.

Beberapa lagu yang dinyanyikan saat konser di antaranya lagu pembuka Shooting Star, Dao, Super Star, dan Fan Kao Khon Prot, serta sederet lagu-lagu solo yang dinyanyikan masing-masing pemeran.

Konser tersebut juga disiarkan secara daring pada platform TTM Live untuk para penggemar yang tidak bisa hadir di tempat. Tiket nonton untuk Shooting Star Concert mulai dijual pada 11 Juni dan terjual habis dalam sehari.

BACA JUGA :   5 Venue Favorit Untuk Konser di Kota Semarang

F4 Thailand: Boys Over Flowers merupakan serial drama Thailand hasil adaptasi manga Hana Yori Dango ini masih mengisahkan seorang siswi bernama Gorya (Tu Tontawan Tantivejakul) yang terlibat dengan F4, geng anak orang kaya penguasa sekolah.

Suatu hal membuatnya memiliki masalah dengan Thyme (Bright Vachirawit Chivaaree), ketua geng F4. Namun, masalah itu perlahan menjadi permainan hati di antara keduanya bahkan orang-orang di sekelilingnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by GMMTV (@gmmtv)

(*)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan