Indra Bekti Dilarikan ke Rumah Sakit Pasca Pingsan di Toilet, Diduga Alami Pendarahan di Otak

ABOUTSEMARANG – Dunia hiburan Tanah Air dikejutkan dengan kabar dari presenter Indra Bekti yang pada Rabu, 28 Desember 2022 kemarin dilarikan ke rumah sakit lantaran ditemukan pingsan di dalam toilet.

Suami dari Aldila Jelita itu diduga pingsan lantaran mengalami pendarahan di otak dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Berdasarkan informasi yang dihimpun About Semarang, Indy Barends yang merupakan partner siaran Bekti menceritakan kronologi presenter terkenal itu harus dilarikan ke rumah sakit.

Indy mengungkapkan jika Indra Bekti sempat mengeluh kepalanya pusing saat sedang siaran. Setelah itu, Bekti pun meminta izin untuk ke toilet.

Namun, Bekti tak kunjung kembali ke studio siaran dan membuat Indy Barends khawatir. Akhirnya, ia pun meminta bantuan untuk memanggil Bekti.

Akan tetapi, saat itu kondisi toilet dikunci dari dalam. Sementara Indra Bekti tidak memberikan respon saat dipanggil.

Kemudian sudah dipanggil beberapa kali namun tidak ada jawaban dari Indra Bekti, Indy dan orang-orang yang ada di studio saat itu pun langsung membuka paksa pintu toilet.

“Saat Bekti ke kamar mandi, kok lama nggak balik balik. Setelah di cek sama tim di siaran, kan pintu kamar mandi itu dikunci tuh dari dalam. Jadi terpaksa harus dibongkar dari luar sama minta bantuin security-nya,” ujarnya.

Setelah pintu akhirnya terbuka, Indy melihat sahabatnya itu sudah tak sadarkan diri dalam kondisi duduk di atas closet. Indy juga menegaskan kalau Bekti pingsan bukan karena jatuh.

BACA JUGA :   Kronologi Kecelakaan Pesawat Susi Air Kecelakaan di Papua, Beruntung Semua Penumpang Selamat

Kabar ini tentu membuat keluarga yang mendengarnya kaget. Apalagi, sehari sebelumnya, Indra Bekti baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-45.

Pasca ditemukan tidak sadarkan diri di toilet, beredar foto kondisi terkini Indra Bekti di media sosial. Nampak dari foto tersebut terlihat Bekti terbaring lemas tak sadarkan diri dengan banyak selang di tubuhnya.

Sang istri, Aldila Jelita pun meminta doa kepada semua orang agar sang suami bisa segera pulih dan kembali bersama keluarga.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan