Sinopsis Film Bayi Ajaib, Petaka Bersekutu dengan Iblis

ABOUTSEMARANG – Film horor Bayi Ajaib merupakan film populer pada tahun 1980-an. Kini film Bayi Ajaib telah dibuat ulang dengan judul yang sama dan tayang di bioskop Indonesia sejak Kamis, (19/1).

Film Bayi Ajaib saat ini dibintangi oleh Vino G. Bastian sebagai Kosim, Adipati Dolken sebagai Dorman, dan Desy Ratnasari sebagai Yuni. Tentunya, ini membuat film tersebut semakin ditunggu-tunggu oleh para penggemar film horor.

Versi cerita film Bayi Ajaib yang tayang saat ini, tak jauh berbeda dengan versi pertamanya yang rilis pada dekade 1980-an hasil produksi Wirjaatmadja Ngadiman dan diarahkan sutradara Tindra Rengat. Kala itu, film tersebut dibintangi Rizwi Ibrahim, W.D. Mochtar, Muni Cader, Rina Hasyim, Wolly Sutinah, dan Husin Lubis.

Berikut sinopsis Film horor Bayi Ajaib

Bayi Ajaib menceritakan dua pemuda desa yang memilih jalan berbeda untuk menjadi kaya raya. Namun, keduanya sama-sama serakah dan memiliki ambisi yang menggelapkan mata.

Mereka adalah Kosim (Vino G. Bastian) dan Dorman (Adipati Dolken). Keduanya pun sama-sama melakukan perjanjian dengan iblis dan membayar harga mahal.

Kosim pada suatu hari mendadak kaya karena menemukan emas di sungai. Ia juga langsung menikah dengan Sumi (Sara Fajira) dan hidup makmur sebagai juragan tanah. Di tengah kemakmuran itu, Sumi hamil dan melahirkan anak laki-laki.

Anak laki-laki Kosim dan Sumi diberi nama Didi (Rayhan Cornelis Vandennoort). Namun, Didi jiwanya sudah dirasuki arwah laki-laki tua berdarah Portugis, Albert Dominique (William Bevers).

BACA JUGA :   Sinopsis Ikatan Cinta 4 Agustus: Bohong ke Andin, Mama Sarah Lindungi Elsa dan Lakukan Hal Ini

Alih-alih coba selamatkan sang anak, Kosim malah mencoba menutupi hal itu karena sibuk mencalonkan diri sebagai kepala desa baru dan mencoba mengalahkan Soleh (Teuku Rifnu Wikana).

Namun, Didi kini tak hanya mengancam nyawa orang lain tapi juga keselamatan keluarganya. Di tengah kondisi itu, Kosim juga berhadapan lagi dengan Dorman yang kini menjadi dukun hitam.

Bagaimana kisah Kosim dan Dorman yang sudah terlanjur berjanji pada iblis? Saksikan kisah selanjutnya hanya di bioskop seluruh Indonesia. (***)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan