VIVIZ Batal Gelar Fan Meeting di Indonesia, Kenapa?

ABOUTSEMARANG – VIVIZ dikabarkan batal menggelar fan meeting di Indonesia.

Terkait pembatalan fan meeting girl group asal Korea Selatan itu diumumkan langsung oleh pihak Big Start Entertainment dalam akun Twitter-nya.

Melansir dari akun Twitter resmi Big Start Entertainment, pihaknya mengucapkan permohonan maaf terhadap Na.V (klub penggemar VIVIZ) di Indonesia lantaran membatalkan acara yang seharusnya digelar pada 4 Maret 2023 mendatang.

Mereka menyebut, pembatalan terjadi dengan alasan tak terduga, di luar kendali pihak promotor.

“Kami sangat sedih untuk mengumumkan bahwa The 1st VIVID DAYZ in Jakarta terpaksa harus dibatalkan karena keadaan yang tidak terduga di luar kendali kami,” tulis pihak Big Start Entertainment dalam keterangannya.

Selain itu, dalam pemberitahuan tersebut, mereka juga menginformasikan perihal pengembalian tiket yang telah dibeli oleh penggemar. Tiket akan dikembalikan melalui BookMyShow.

“Setelah pengajuan pengembalian dana diterima (email akan dikirim melalui BookMyShow),” katanya.

Adapun sebelumnya, VIVIZ direncanakan menggelar fan meeting di Sutera Hall Alam Sutera, Tangerang, Banten pada 4 Maret mendatang.

Seperti diketahui, penjualan tiket fan meeting VIVIZ sendiri telah dimulai sejak Sabtu, 4 Februari 2023 lalu.

VIVIZ adalah grup idol yang baru pertama kali diumumkan pada Oktober 2021 lalu. Anggota girl group ini merupakan eks member G-Friend yang bubar beberapa waktu lalu, di antaranya Eunha, SinB, dan Umji.

VIVIZ melakoni debut dengan merilis EP berjudul Beam of Prism pada Februari 2022. Mereka juga sempat terlibat dalam program kompetisi musim Queendom dan berhasil menempati peringkat ketiga.

BACA JUGA :   Aturan JHT Resmi Dibatalkan, Menaker Sebut Sesuai Aturan Lama dan Dipermudah

Pada Juli 2022 lalu, ketiganya comeback dengan merilis EP anyar berjudul Summer Vibe. Terbaru, EP berjudul Various baru saja diluncurkan pada akhir Januari lalu.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan