Sinopsis Ikatan Cinta 8 Januari 2022 : Andin Setuju dengan Ajakan Reyna Hingga Aldebaran Geram dan Pecat Rendy

ABOUTSEMARANG – Para pecinta sinetron Ikatan Cinta, malam ini Ikatan Cinta 8 Januari 2022 akan tayang seperti jadwal biasa yakni pukul 20.00 WIB.

Artikel ini berisi bocoran sinopsis Ikatan Cinta 8 Januari 2022 yang tayang Sabtu malam di RCTI yang akan dimulai pukul 20.00 WIB.

Sinetron Ikatan Cinta kembali menyajikan jalan cerita yang semakin seru dan dramatis dan menegangkan setiap episodenya, kami sarankan untuk menyiapkan tissue terleih dahulu.

Dalam tayangan malam nanti, Andin mulai meragukan serta mencurigai gerak-gerik Irvan.

Baca Juga : Sinopsis Ikatan Cinta 7 Januari 2022 : Andin Dapat Peringatan dari Aldebaran, Pikiran Andin Semakin Tak Karuan

Setibanya Andin dan Reyna di rumah Irvan, Andin yang mendapatkan pesan dari Aldebaran kini mulai berhati-hati dan waspada.

Andin bertekad akan menyelidiki lebih lanjut soal kejanggalan-kejanggalan yang ditemukan di rumah Irvan.

Andin yang penasaran akan meminta kejujuran dari Irvan yang sebenarnya apa yang membuat Jessica depresi.

Sepertinya Andin tidak akan terpengaruh dengan ucapan Irvan. Aldebran pun sudah mencurigai bahwa Irvan adalah pelaku peneror dan penyebab kematian Pak Hartawan.

Andin nantinya akan mengungkap dan membongkar kebusukan Irvan di mana Irvan telah meneror keluarga Alfahri.

Andin di sini mulai mengerti maksud dari pesan Aldebaran tentang dirinya harus hati-hati dari Irvan.

Andin mengetahui jika Irvan menginginkan agar Andin dan Aldebaran bercerai.

Terbukti dengan Irvan mengatakan siap membiayai segala biaya Reyna dan Andin jika nanti mereka berpisah.

Dari inti pembicaraan Irvan kepada Andin untuk episode selanjutnya ternyata Andin belum sepenuhnya percaya apa yang dikatakan oleh Reyna tentang Jessica.

Hal itu terbukti sampai Andin masih berusaha mencari foto Jessica. Tentunya ini adalah hal yang sangat sulit bagi Andin karena Irvan sudah membuat foto Jessica dan menyimpannya di tempat yang aman dari Andin.

Nantinya Andin akan mengambil foto Jessica secara diam-diam tanpa sepengetahuan dari Irvan dan juga Jessica itu sendiri yang langsung akan mengirimkannya kepada Elsa.

Elsa pun akan mengetahui jika Jessica itu memang benar temannya Elsa di tempat rehabilitasi.

Seperti biasa Irvan selangkah lebih maju dari semua orang, di mana kita menyaksikan Irva berhasil mempengaruhi Rendy.

Aldebaran berpikir Rendy yang berkhianat kepadanya karena sedikit pun Rendy sama sekali membocorkan identitas keluarga Jessica.

Walaupun di cerca oleh Aldebaran sampai dirinya diusir Rendy tetap bungkam. Rendy mengakui sebagai mantan tunangan Jessica karena Aldebaran langsung dengan tegasnya mengatakan mengapa dirinya berbohong saat ditanya pertama kali olehnya.

Rendy yang bersikukuh tidak mau dipaksa dan tidak akan membocorkan siapa keluarga dan alamat dari Jessica tersebut, memilih untuk menyelidiki sendiri.

Aldebaran akan menganggap Rendy sudah tidak ada gunanya lagi dan Rendy sudah tidak bisa dipercayai lagi terutama soal kasus Irvan.

Diprediksi Aldebaran akhirnya pulang ke Pondok Pelita dan langsung berbicara dengan Mama Rossa dan juga Pak Sanusi.

Aldebaran akan mendapatkan pembicaraan dari Mama Rossa di mana Mana Rossa sudah mendapatkan informasi dari Pak Sanusi jika Irvan ternyata memang saat dulu sudah membenci kepada keluarga Alfahri.

Aldebaran akan mencari bukti jika memang Irvan adalah peneror sekaligus orang yang telah menyebabkan Pak Hartawan meninggal dunia.

Saksikan kisah selanjutnya di Ikatan Cinta malam ini di RCTI pukul 20.00 WIB. ***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan