Siap-siap Nobar! Ini Link Live Streaming Laga Indonesia vs Irak di Piala Asia U-23 2024

ABOUT SEMARANG – Timnas Indonesia harus melawan Irak dalam laga perebutan peringkat ketiga di Piala Asia U-23 2024.

Selain itu, kemenangan pada laga yang digelar Kamis (2/5/2025) pukul 22.30 WIB di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha itu juga turut menentukan siapa yang lolos Olimpiade Paris 2024. Maka dari itu, Timnas Indonesia harus berjuang keras agar mendapatkan tiket ke Olimpiade Paris 2024.

Sayang, pada laga Indonesia vs Irak kali ini, tim Garuda Muda tidak akan diperkuat kapten tim Rizky Ridho yang mendapatkan kartu merah di laga sebelumnya.

Kendati demikian, Rafael Struick yang sebelumnya absen saat laga melawan Uzbekistan karena akumulasi kartu kuning sudah dapat dimainkan oleh Indonesia U-23.

Rafael Struick sejauh ini sudah mengoleksi dua gol sama seperti torehan gol dua pemain Timnas Indonesia U-23 lainnya yakni Komang Teguh dan Marselino Ferdinan di Piala Asia U-23 2024.

Sebelumnya, Indonesia terpaksa mengakui keunggulan Uzbekistan di laga semifinal dengan skor 0-2. Diketahui laga tersebut juga sempat disertai dengan sederet keputusan wasit yang kontroversi yang cukup merugikan bagi Indonesia. Sedangkan, Irak tumbang di semifinal setelah dikalahkan Jepang dengan skor 0-2.

Sementara itu, siaran langsung laga Indonesia vs Irak dapat ditonton melalui channel TV RCTI mulai pukul 22.30 WIB. Sedangkan untuk live streaming Timnas Indonesia vs Irak bisa disaksikan di Vision+.

Rafael Struick sejauh ini sudah mengoleksi dua gol sama seperti torehan gol dua pemain Timnas Indonesia U-23 lainnya yakni Komang Teguh dan Marselino Ferdinan di Piala Asia U-23 2024.

BACA JUGA :   Imbas Kericuhan di Final SEA Games 2023, 3 Pemain Timnas Indonesia Disanksi Berat

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Indonesia vs Irak

Untuk dapat menyaksikan siaran langsung pertandingan Indonesia vs Irak di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha/ Kamis (2/5) malam dapat melalu siaran langsung RCTI atau Live Streaming melalui Vision+.

Itu tadi informasi mengenai jadwal siaran langsung dan link live streaming laga Indonesia vs Irak pada hari ini. Semoga bermanfaat.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan